Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Kondisioner di Bawah Rp50 Ribu untuk Atur Rambut Mengembang

Fimela.com, Jakarta Rambut mengembang dan kering memang menjadi masalah umum yang dihadapi oleh kaum perempuan. Rambut mengembang terjadi ketika rambut kehilangan kelembapan atau kehilangan minyak alami. Akibatnya, rambut akan terlihat kusam, kering dan mengembang serta cenderung susah untuk diatur.

Namun, Sahabat Fimela tak perlu khawatir, karena rambut mengembang dapat diatasi ketika kita merawatnya dengan benar. Salah satunya adalah dengan menggunakan kondisioner. Kondisioner merupakan produk perawatan rambut yang dapat membantu melembapkan folikel rambut, sehingga lebih halus dan mudah diatur.

Kondisioner pun dapat dengan mudah kita temukan di pasaran, baik supermarket maupun e-commerce. Tidak hanya itu, hanya dengan membayar di bawah Rp 50 ribu saja, Sahabat Fimela dapat memperoleh kondisioner dengan kualitas yang baik. Berikut 4 kondisioner yang bantu atasi rambut mengembang dengan harga di bawah Rp 50 ribu.

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo Royal Jelly

Produk rambut dari Makarizo yang satu ini diperkaya dengan ekstrak royal jelly yang dapat meningkatkan kerja keratin pada rambut. Tidak hanya itu, Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo Royal Jelly, merupakan produk yang praktis karena menggabungkan shampo dengan kondisioner. Jadi, Sahabat Fimela dapat menggunakannya dengan praktis, hanya dalam satu bilasan.

Kandungan nabati passiflora dalam produk ini dapat membantumu untuk melembapkan serta menjaga kelembutan rambut. Produk Makarizo juga telah dilengkapi dengan sertifikasi halal serta dijamin paraben free, sehingga tak perlu khawatir dengan bahan kimia yang berbahaya.

Sahabat Fimela dapat membeli Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo Royal Jelly, hanya dengan harga Rp 19 ribuan untuk kemasan ukuran 170 ml.

Sunsilk Soft and Smooth Conditioner

Produk kondisioner oleh Sunsilk menjadi solusi bagimu yang memiliki masalah rambut kering dan kusam. Diperkaya dengan minyak argan dan parfum bunga, Sunsilk Soft and Smooth Conditioner membantu untuk memperhalus dan memperlembut rambut, sehingga mudah untuk diatur.

Produk oleh Sunsilk juga mudah diaplikasikan dan ringan teksturnya, sehingga tidak meninggalkan kesan lengket dan berat pada rambut. Sahabat Fimela dapat memperoleh produk ini hanya dengan Rp 21 ribaun untuk botol ukuran 170 ml.

Dove Nourishing Oil Care Conditioner

Diperkaya dengan minyak alami, Dove Nourishing Oil Care Conditioner, akan memberikan kesan lembut dan halus pada rambut, sehingga terhindar dari rasa kering dan kusut. Dengan kondisioner ini, kita dapat memperoleh rambut yang mudah diatur, sehingga penampilan akan semakin maksimal.

Kondisioner oleh Dove tergolong ringan, sehingga rambut tidak cepat lepek dan kusam. Kandungan minyak alaminya memberi nutrisi pada rambut, sehingga rambut terlihat sehat dan berkilau.

Sahabat Fimela dapat memeroleh produk ini hanya dengan membayar seharga Rp 24 ribuan untuk botol ukuran 160 ml.

Pantene Conditioner Daily Moisture Renewal

Produk Pantene terkenal dengan kandunan pro-vitamin formulanya. Pantene Conditioner Daily Moisture Renewal mengadung formula pro-vitamin serta minyak esensial dari beras jepang, yang akan membantumu menutrisi rambut. Oleh karena itu, rambut akan terlihat lebih lembab serta berkilau.

Sesuai dengan namanya, Pantene Conditioner Daily Moisture Renewal, akan membantumu melindungi rambut dan memperbarui partikel pada tiap helai rambut. Risiko kerusakan pada rambut pun akan semakin berkurang.

Sahabat Fimela dapat memeroleh produk ini hanya dengan membayar seharga Rp 39 ribuan untuk botol ukuran 290 ml.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading