Sukses

Beauty

Merawat dan Memperbaiki Perubahan Kondisi Kulit akibat Pandemi dengan Rangkaian Produk Skincare Berkandungan Mawar

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa sejak dulu, mawar telah digunakan untuk merawat kulit? Bunga mawar memiliki kandungan anti inflamasi, antioksidan, vitamin, dan minyak alami yang bermanfaat untuk merawat kondisi kulit kering.

Orang Mesir kuno konon merebus bunga mawar untuk membuat balsem yang bermanfaat membersihkan dan melindungi kulit dari angin gurun yang kering dan keras, menyembuhkan kulit, dan menjaga kesehatan kulit. Sedangkan dalam penelitian modern ditemukan bahwa kelopak mawar ternyata bermanfaat juga untuk semua jenis kulit, terutama kulit dewasa.

Berangkat dari sini, PT. Victoria Care Indonesia Tbk lewat brand Herborist baru saja memperkenalkan rangkaian produk terbaru mereka yang diformulasikan dengan bunga mawar, yaitu Rose Series. Rangkaian ini terdiri dari 4 produk perawatan kulit yang mendasar, yaitu Rose Cleansing Milk, Rose Water, Rose Facial Wash Gel, dan Rose Sleeping Mask.

Rose Cleansing Milk dan Rose Milk telah diperkenalkan terlebih dahulu pada tahun 2020. Sedangkan, anggota terbaru Rose Series Rose Facial Wash Gel adalah sabun muka berbahan gel yang sudah teruji secara dermatologis, aman untuk kulit sensitif.

Rose Sleeping Mask dihadirkan dengan inovasi triple anti aging action berkandungan hyaluronic acid, collagen, dan rose extract yang fungsinya adalah membuat kulit terasa lebih kenyal, lembap, dan cerah. Rangkaian produk terbaru Herborist ini direkomendasikan untuk digunakan sebagai perawatan kulit di malam hari.

Perfect Night Routine Care

1. Herborist Rose Cleansing Milk

Pertama, gunakan Herborist Rose Cleansing Milk terlebih dahulu untuk mengangkat kotoran menumpuk di permukaan kulit wajah. Aplikasikan perlahan dengan gerakan memutar dan pijat ke seluruh wajah dan leher. Dengan kandungan vitamin E dan ekstrak mawar di dalamnya, produk ini bisa membantu menjaga kekenyalan kulit dan ekstrak whitening alaminya bekerja membuat kulit lebih cerah.

2. Herborist Rose Facial Wash Gel

Lalu, kamu bisa melanjutkannya dengan mencuci muka menggunakan Herborist Rose Facial Wash Gel. Langkah ini dilakukan untuk membersihkan pori-pori secara maksimal. Diformulasi dengan kandungan ekstrak mawar, produk ini efektif membersihkan sisa kotoran dan makeup, tanpa membuat kulit kering setelahnya.

3. Herborist Rose Water

Setelah tahap pembersihan, kamu bisa melanjutkan dengan mengaplikasikan Herborist Rose Water. Tepuk-tepuk lembut ke seluruh permukaan kulit wajah, kecuali area mata.

Kandungan pro vitamin B5, vitamin E, ekstrak mawar, dan whitening di dalamnya tidak hanya menutrisi tapi juga membantu mengunci kadar air dan mencerahkan kulit. Untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, tidak perlu khawatir, karena produk ini tidak memiliki kandungan alkohol, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

4. Herborist Rose Sleeping Mask

Terakhir, gunakan Herborist Rose Sleeping Mask sebelum tidur. Inovasi triple anti aging action dalam produk ini berfungsi menjaga kelembapan dan meregenerasi sel kulit di malam hari. Diperkaya kandungan hyaluronic acid, collagen, dan ekstrak mawar, produk ini nyaman digunakan karena teksturnya yang lembut dan bisa membantu kulit tampak lebih cerah dan kenyal di pagi hari.

Coba dan kamu berkesempatan dapat hadiah menarik

"Penggunaan rutin rangkaian produk ini bisa membantu menjaga dan menutrisi skin barrier, agar kulit tetap lembap, kenyal, dan cerah. Rangkaian produk terbaru Herborist ini memang difokuskan untuk mengatasi masalah kulit yang umum dialami di masa pandemi ini, yaitu kulit kusam, kering, kemerahan, breakout, dan munculnya tanda-tanda penuaan dini," jelas Setyana Nataya, Senior Brand Manager Herborist di acara Press Conference Herborist Rose Series, Rabu (27/10/2021).

Penasaran, Sahabat FIMELA? Kamu berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dengan total Rp33 juta dalam bentuk uang tunai, headphone JBL, iPhone 12 Promax 64GB, dan Samsung Tablet Lite A7 dengan mengikuti challenge #AllYouNeedisRose.

Caranya, kamu tinggal membeli produk Herborist di Indomart, simpan struk pembeliannya, rekam tarianmu, dan unggah video yang telah kamu buat semenarik mungkin ke Instagram dengan memberi tagar #AllYouNeedisRose. Untuk challenge ini, Herborist menggandeng TikTokers Heidiana Tjahjadi dan Abigail Gusmawan. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading