Sukses

Beauty

Wardah Fokus pada Kondisi Kesehatan Mental selama Pandemi dengan Rilis Rangkaian Colorfit

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak merasakan perubahan signifikan dari aktivitas sehari-hari di masa pandemi COVID-19 ini? Kamu mungkin salah satunya, Sahabat FIMELA, benar?

Perubahan ini tentunya tidak hanya bisa dirasakan secara fisik, tapi juga memengaruhi kondisi kesehatan mental. Berangkat dari sini, Wardah merilis rangkaian koleksi makeup terbaru mereka, yaitu Colorfit.

Rangkaian Wardah Colorfit ini berfokus untuk memenuhi kebutuhan setiap orang akan tampilan wajah yang sehat dan segar setiap harinya. Terdiri dari Colorfit Matte Foundation, Colorfit Mattifying Powder, Colorfit Velvet Powder Foundation, Colorfit Last All Day Lip Paint, Colorfit Fresh Matte Lip Ink, dan Colorfit Cream Blush, Wardah juga ingin mengajak para penggunanya untuk menunjukkan, sekaligus menyebarkan semangat positif kepada dunia.

Wardah Colorfit Matte Foundation adalah foundation cair yang dihadirkan dalam 8 shade dengan SPF 30 PA+++, Colorfit Matte Foundation adalah bedak tabur berteknologi matte micropowder dengan hasil akhir matte dan smooth coverage yang dihadirkan dalam 4 shade, Colorfit Velvet Powder Foundation adalah foundation padat dengan 9 pilihan shade dan SPF 20 PA+++, dan Colorfit Last All Day Lip Paint diformulasi untuk transferproof yang bertahan hingga 12 jam dengan vitamin kandungan vitamin E dan dihadirkan dalam 6 shade. Sedangkan Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush merupakan inovasi terbaru dalam keluarga Wardah Colorfit.

 

Wardah Colorfit

Colorfit Fresh Matte Lip Ink adalah lip ink yang diformulasi dengan serum dan kandungan sunflower, serta jojoba oil untuk membuat bibir sehat. Colorfit Fresh Matte Lip Ink dihadirkan dalam 8 pilihan warna.

Terakhir adalah Colorfit Cream Blush, yang merupakan blush on dengan tekstur krim dan powder berkandungan vitamin E. Colorfit Cream Blush dihadirkan dalam 3 pilihan warna intens dan tahan hingga lebih dari 8 jam.

Pandemi bukan berarti kamu tidak bisa mempercantik diri, bukan Sahabat FIMELA? Selamat mencoba rangkaian makeup terbaru dari Wardah!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading