Sukses

Beauty

Rahasia Tampil Glowing ala Selebriti Korea, Temukan di International Beauty Fair dari iStyle.id

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika visual selebriti Korea begitu cantik paripurna. Apalagi wajah-wajah tersebut kerap menghiasi layar kaca, lewat beragam drama Korea yang rutin ditonton belakangan ini. Nggak heran semakin sering melihat penampilan menawan mereka, semakin kuat pula keinginan untuk memiliki wajah sehat dan cantik layaknya para selebriti Korea.

Salah satu yang membuat wajah para selebriti Korea ini tampak glowing dan sehat, karena rajin menerapkan gaya hidup sehat dan rutin melakukan skincare. Selain itu, para selebriti Korea juga nggak asal pilih produk skincare, melainkan yang sudah benar-benar terbukti manfaatnya. Kamu pun bisa menemukan rahasia skincare terbaik yang kerap digunakan para selebriti Korea di International Beauty Fair dari iStyle.id. Ada apa saja?

Buru Produk Skincare Terbaik di Korean Haul dan Seoul Made Fall in Sale

Buat kamu yang ingin berburu produk skincare Korea terbaik, jangan lewatkan Korean Haul yang dihadirkan International Beauty Fair di iStyle.id. Di sini kamu bisa mendapatkan produk-produk skincare terbaik asal Korea dengan harga miring. Mau Missha M Magic Cushion Bundle, Benton Snail Bee Essence 60ml, Raraskin Vita Carrot Toner Pad, atau Laneige Clear-C Peeling Mask, semua bisa kamu dapatkan lebih murah daripada harga aslinya lho. Biar makin hemat lagi, manfaatkan ekstra diskon Korean Haul sebesar Rp50 ribu dan Rp100 ribu ya!

Selain Korean Haul, ada pula Seoul Made Fall in Sale yang juga menghadirkan diskon hingga 60% untuk produk-produk asal Korea lainnya. Misalnya, buat kamu yang lagi pengin menambah koleksi lipstik buat ombre lips ala selebriti Korea, bisa banget berburu di sini. Ada Keybo, Blackrouge, TOI dan masih banyak lagi yang hadir dengan harga spesial hanya di International Beauty Fair di iStyle.id.

Beauty Shopping Race dengan Harga Menggiurkan

Nggak kalah menggiurkan, ada Beauty Shopping Race yang menantangmu berburu produk-produk skincare hingga makeup terbaik dengan harga ramah di kantong. Dimulai setiap jam 10 pagi, kamu bisa mendapatkan produk favoritmu seharga Rp99 ribu saja dengan waktu pembayaran maksimal 10 menit. Produknya yang dijual nggak sembarangan lho. Ada Benton Honest Bundle, Luxcrime Cleansing Oil, Make Over Eye Palette dan banyak lagi lainnya. Kapan lagi bisa mendapatkannya dengan harga Rp99 ribu doang, selain di International Beauty Fair di iStyle.id, kan?

Jangan Lewatkan Beauty Brand Day di Tanggal Tertentu

International Beauty Fair di iStyle.id juga menghadirkan Beauty Brand Day di tanggal-tanggal tertentu. Buat pecinta produk Somethinc bisa memanfaatkan promo satu ini, karena pada 1-3 November 2021 ada harga spesial untuk produk-produknya di International Beauty Fair di iStyle.id. Sementara buat pengguna setia Kiehl’s, jangan lupa memburu produk favoritmu pada 4-6 November 2021. Pantengin terus promonya, karena brand-brand terbaik lainnya juga bakal ditawarkan dengan harga terbaik di Beauty Brand Day juga.

Makin Puas Belanja dengan 30 Days Super Sale

Beruntungnya International Beauty Fair di iStyle.id ini nggak hanya bisa kamu nikmati sehari, dua hari atau seminggu saja, tetapi bisa manfaatkan promonya selama 30 hari lamanya. Nah, lewat 30 Days Super Sale, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 50% plus 25% untuk beragam produk terbaik dari brand Elizabeth Arden. Jangan sampai melewatkannya ya, karena kuota hariannya terbatas!

Mau Local Pride atau International Faves Juga Ada Lho!

Nggak hanya menghadirkan brand Korea saja, International Beauty Fair di iStyle.id juga menghadirkan brand-brand terbaik dari Indonesia hingga mancanegara. Harganya pun nggak kalah menggiurkan. Misalnya, untuk produk-produk di Local Pride, macam Luxcrime Bundle Precision Brow, Pearl & Darling Chick Flick Bundle, atau Make Over Bundle bisa kamu dapatkan lebih murah dari harga normal. Begitu halnya untuk International Faves macam Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Breylee Serum Set, atau Hatomugi Skin Bundle, juga bisa kamu dapatkan dengan harga jauh lebih hemat dari harga aslinya.

Selain itu, ada pula This or That juga di International Beauty Fair iStyle.id yang menghadirkan promo setiap minggunya untuk skincare tertentu. Menariknya, setiap minggu berbeda-beda promonya. Di Week 1 ada promo produk Serum, Haircare dan Face. Di Week 2 ada produk Toner/Essence, SPF dan Eyes & Lips. Sementara di Week 3 ada produk Cleanser, Mask dan Face Oil. Sedangkan di Week 4 ada produk Skin Booster, Fragrance dan Moisturizer.

See? Banyak banget kan promo yang dihadirkan di International Beauty Fair di iStyle.id. Sebab, di promo inilah diskon hingga 87% untuk beragam produk terbaik dari brand internasional, lokal dan Korea, bisa kamu dapatkan. So, don't miss it!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading