Kolaborasi Beauty dengan Art yang Tak Terduga: SK-II X Andy Warhol

Wuri Anggarini09 Nov 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 09 Nov 2021, 08:23 WIB
Andy Warhol X SK-II hadirkan kolaborasi seni ikonis terbesar tahun ini

Fimela.com, Jakarta Apa nih kabar terbaru paling menggemparkan dalam dunia kecantikan? Tidak lain hadir dari brand skincare global, SK-II. Seakan nggak pernah kehabisan ide dalam memberikan kejutan spesial untuk para pengguna setianya, tahun ini SK-II luncurkan kolaborasi seni terbesarnya yaitu koleksi terbaru Andy Warhol X SK-II PITERA™ Essence Limited Edition-  memberikan surprise fantastis yang menutup akhir tahun 2021 jadi lebih manis.

Dengan botol edisi terbatas yang satu ini, SK-II mengajak kamu merayakan pergantian tahun dengan kulit Tampak Sebening Kristal dan limpahan warna yang mengundang sebuah excitement. Dengan menggandeng seniman pop art ikonis dunia, Andy Warhol, SK-II mengungkap sisi unik dan inspiratif dari sang legendaris – perspektif dan filosofi nya akan kecantikan. Andy Warhol percaya pada potensi semua orang menjadi cantik.

Kolaborasi dengan SK-II ini diusung untuk memberikan semangat dan rasa percaya diri untuk perempuan di seluruh dunia untuk #BroadcastYourBeauty. Sudah nggak sabar menanti kolaborasi spektakulernya, Sahabat Fimela? Yes!! Langsung saja baca dan ketahui fakta dibalik kolaborasi SK-II X Andy Warhol ini!

Ini Bisa Jadi Kolaborasi Seni Terbesar Dalam Sejarah SK-II!  

Hadir dengan kotak hadiah bergaya retro yang berbentuk seperti kaset rekaman VHS, Andy Warhol X SK-II PITERA™ Essence Limited Edition Collection menampilkan cetakan technicolor Warhol TV yang menjadi pusat perhatian.

Sebagai pecinta warna dan seni kreatif, kami sangat terpesona dengan gift set yang satu ini! Setiap pembelian botol edisi terbatas SK-II X Andy Warhol, kamu juga akan mendapat pouch eksklusif yang terinspirasi oleh cetakan technicolor khas Warhol – dan tidak sampai disitu saja! Kamu bisa memanjakan diri dengan segala kebaikan PITERA™ dengan tiga produk SK-II berukuran kecil – cocok untuk melengkapi rutinitas skincare kamu, Sahabat Fimela! Yakin deh kalau ini adalah hadiah yang paling tepat untuk orang tercinta!  

Gift set SK-II dengan desain terinspirasi technicolor khas Andy Warhol
Gift set SK-II dengan desain terinspirasi technicolor khas Andy Warhol

Bukan Satu, Tapi Tiga Kutipan Inspiratif Dari Andy Warhol Yang Bisa Kamu Pilih!  

Selain warnanya yang heboh dan mencolok, koleksi yang satu ini hadir dalam tiga botol, masing-masing dengan kutipan ikonis dari Warhol yang menggambarkan filosofi kecantikan yang berpusat pada inclusivity – pas dengan perspektif kita di sini!

Saya langsung tergugah dengan ‘suara’ Andy Warhol dalam botol SK-II kali ini – 'All is Pretty' (Semuanya Cantik), 'If Everybody’s Not a Beauty, Then Nobody Is' (Kalau Semua Orang Tidak Cantik, Maka Tidak Ada Satupun), 'I’ve Never Met a Person I Couldn’t Call a Beauty' (Saya Tidak Pernah Bertemu Seseorang Yang Tidak Bisa Saya Sebut Cantik). Masing-masing kutipan sekaligus menjadi pengingat yang datang di waktu yang tepat bahwa tidak pernah ada standar yang mutlak tentang definisi cantik. Ingat itu, Sahabat Fimela! Dan, menariknya, kalian bebas memilih kutipan manapun yang paling berkesan ketika membeli hadiah koleksi edisi terbatas ini.

Filosofi Andy Warhol tentang kecantikan dalam botol SK-II limited edition
Filosofi Andy Warhol tentang kecantikan dalam botol SK-II limited edition

Layaknya karya seni yang membuat jatuh cinta pada pandangan pertama, debaran dan rasa excitement yang sama juga terasa ketika pertama kali melihat kutipan pada botol saya 'All is Pretty' saat unboxing paket cantik dari SK-II tersebut. Kutipan ini seolah membangunkan dan membuat saya tersadar. Hey, nggak perlu berusaha menjadi sempurna karena cantik yang dimiliki setiap orang itu berbeda! Saya pun jadi teringat untuk melihat kecantikan dalam diri saya dengan cara yang lebih luas, bahkan berani belajar siarkan kecantikan dengan penuh percaya diri.

Filosofi unik dari Andy Warhol ini seakan beresonansi dengan apa yang benar-benar terjadi dan dialami sebagian perempuan. Bukan hanya saya, mungkin kamu juga pernah terjebak dalam standar kecantikan yang sama. Saya, kamu Sahabat Fimela, dan kita semua berhak menjadi cantik sesuai dengan versi terbaik diri kita masing-masing.

Mainkan Peranmu Untuk Bumi Ini!

Meskipun ini bisa dibilang kolaborasi kecantikan dan seni terbesar, SK-II tidak hanya berhenti di situ! Wah, excited banget kan! Seperti biasa, merek bergengsi yang satu ini tidak pernah gagal untuk mengejutkan kita dengan perkembangan inovasi! Tau nggak, Sahabat Fimela, bahwa pouch unik nya dirancang khusus dari bahan yang dapat di daur ulang? Surprise! Pouch ini dibuat dari nilon yang diregenerasi ECONYL, benang yang dapat didaur ulang tanpa batas yang diolah dari nilon yang ditemukan pada limbah laut dan tempat pembuangan sampah seperti jaring ikan yang ditinggalkan.

Pelajari lebih lanjut bagaimana kamu bisa memainkan peranmu untuk lingkungan, SK-II juga merilis serangkaian mini games hanya di Andy Warhol X SK-II Arcade di kota virtual SK-II City. Lewat game ini, kamu bisa lebih memahami cara membuang dan daur ulang botol SK-II PITERA™ Essence secara bertanggung jawab lewat permainan ‘Recycle Master’, dan juga belajar lebih dalam akan apa itu PITERA™ dan penggunaan PITERA™ Essence!

Mainkan juga Andy Warhol X SK-II Arcade
Mainkan juga Andy Warhol X SK-II Arcade

Dengan Desain Botol Yang Berbeda, Namun Satu Bahan Khas - PITERA™

Penampilan boleh berbeda, namun ramuan dibalik PITERA™ Essence dari SK-II tidak berubah sedikit pun. Dikemas dengan 90% PITERA™ yang dapat melindungi kulit dari kekeringan lewat Natural Moisturizing Factors (NMF), sehingga dapat menyerap dengan cepat.

Jadi tunggu apa lagi, Sahabat Fimela? Langsung bungkus gift set eksklusif Andy Warhol X SK-II PITERA™ Essence Limited Edition ini dan siap-siap menuju masa depan yang lebih baik dengan SK-II!Kamu bisa mendapatkan koleksi terbatas ini secara online di situs resmi SK-II dan SK-II LazMall hanya dengan harga Rp 2,820,000.

All is pretty, jadi jangan ragu Siarkan Kecantikanmu dengan Kulit Tampak Sebening Kristal bersama koleksi Andy Warhol X SK-II, Sahabat Fimela!

 

*artikel merupakan partnership SK-II bersama Fimela.com. Seluruh tulisan ini merupakan opini pribadi penulis.

 

What's On Fimela