Sukses

Beauty

Khasiat 3 Produk Serum Terbaru untuk Kulit Berjerawat dari Erha Acneact

Fimela.com, Jakarta Kulit wajah berjerawat membutuhkan produk perawatan yang tepat, termasuk pemilihan serum. Menggunakan serum wajah untuk kulit berjerawat dapat secara efektif mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi peradangan untuk menyembunyikan jerawat.

Banyaknya pilihan produk serum wajah untuk kulit berjerawat seringnya membuat bingung dan berisiko memicu masalah kulit baru jika tidak tahu cara memilihnya. Bukannya dapat serum terbaik, pilihan serum yang salah malah bisa membuat kulit semakin berjerawat. 

Salah satu cara tepat memilih serum untuk kulit berjerawat adalah memilih produk dari brand yang fokus mengatasi permasalahan jerawat seperti Erha Acneact. Rangkaian perawatan lengkap untuk kulit berjerawat #DariExpertnya tersebut menghadirkan produk terbaru Acne Serum Series.

Rangkaian Acne Serum Series ini terdiri dari Anti Acne Serum, Blemish Soothing Serum, dan Post Acne Spot Serum. Berikut khasiat dan kandungan ketiga produk Acne Serum Series!

 

 

Khasiat dan kandungan ketiga produk Acne Serum Series

Anti Acne Serum

Serum yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kombinasi 2% BHA dan Niacinamide, serum ini dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat, mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori, dan mengurangi sebum berlebih sehingga kulit terasa nyaman, jerawat teratasi, dan bebas minyak tanpa terasa kering.

 

Blemish Soothing Serum

Serum yang diformulasikan khusus untuk menenangkan kemerahan pada kulit kering dan sensitif dengan kondisi berjerawat. Mengandung Cica dan Prebiotic, serum ini berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat, menenangkan kemerahan, menjaga pertahanan kulit dengan menyeimbangkan mikrobioma kulit, dan tetep membuat kulit terasa nyaman dan lembap.

 

Post Acne Spot Serum

Serum yang diformulasikan khusus untuk bekas jerawat. Kombinasi 5% Niacinamide, 3% Tranexcamic Acid, dan PAD (Potassium Azeloyl Diglycinate) secara aktif membantu mencerahkan kulit agar noda hitam dan kemerahan bekas jerawat pudar. Diperkaya dengan kandungan Calamine yang memberikan warna natural merah muda dan membantu menenangkan kulit. 

Serum ini sudah melewati hasil uji In-Vitro, Anti Acne Serum dan Blemish Soothing Serum teruji 100 persen mencegah bakteri penyebab jerawat. Semua produknya bisa dibeli secara offline di klinik ERHA atau online di erhastore.co.id serta ERHA Official account di e-commerce favorit.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading