Sukses

Beauty

Magnificent Most Wanted Beauty - Maybelline: Brand Kosmetik Nomer Satu di Dunia Hadir di 120 Negara dengan Makeup Berteknologi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta kosmetik, tentu sudah tidak asing lagi dengan brand Maybelline yang sudah hadir selama 20 tahun di Indonesia. Di awal 2000an, Maybelline membawa berbagai macam produk kecantikan seperti lipstik hingga maskaranya.

Maybelline sendiri berawal dari usaha keluarga yang sederhana hingga bisa menjadi brand Make Up #1 di Amerika. Pada 1915, Mabel Willimas mencapurkan coral dengan Vaseline dan menggunakannya untuk memperindah bulu mata dan alisnya.

Kakaknya yang berwirausaha bernama Thomas Lyle Williams melihat potensi tersebut dan mengembangkan produk kecantikan tersebut dengan pesanan melalui surat yang disebut Lash-Brow-Ine, kemudian lahirlah maskara Maybelline (Mabel plus Vaseline).

Pada tahun 1920-an, merek tersebut dijual di berbagai toko, dan pada tahun 1940-an Maybelline telah mengklaim tempatnya sebagai salah satu nama makeup pasar massal teratas di Amerika.

Dari perjalanan proses tersebut, Maybelline New York pun memiliki ciri khas membawa inspirasi trend dari panggung catwalk ke sidewalk, dan memberi kesempatan bagi setiap perempuan untuk menghadirkan energi dan gaya kota New York ke dalam tampilan mereka sehari-hari sehingga semakin percaya diri serta berani bereksperimen dengan berbagai kreasi make up yang unik.

Berbagai produk kecantikannya terinspirasi dari perempuan yang modern, Maybelline New York menghadirkan produk-produk inovatif dengan teknologi terbaru, rangkaian produk yang lengkap, up-to-date dengan trend, praktis, dan tentunya terjangkau.

Terus berinovasi, Maybelline pun menjadi brand kosmetik nomor satu di dunia, tersedia di lebih dari 120 negara. Dengan menggabungkan formula berteknologi tinggi dengan keahlian yang sedang tren.

Kolaborasi dan produk unggulan

Seperti awal mula berdiri, produk best seller atau paling favorit ialah Hypercurl Mascara yang membuat bulu mata 4x labih lentik natural, waterproof, hingga tahan hingga 36 jam. Menjadikan maskara Maybelline Menjadi brand maskara di Amerika Serikat dan Indonesia.

Lalu ada Superstay Matte Ink yang merupakan liquid lipstik dengan ink fromula yang tahan hingga 16 jam. Sedangkan untuk wajah, produk best sellernya ialah Fit Me Foundation.

Maybelline pun berkolaborasi dengan beberapa publik figure hingga kopi. Misalnya saja, kolaborasi bersama Gigi Hadid yang meluncurkan berbagai produk makeup seperti Gigi Hadid Jetsetter Palette, BB Cushion, Matte Lipstick, dan masih banyak lagi.

Terinspirasi dari warna dan aroma kopi, Maybelline menambah koleksi lipstik Superstay Matte Ink yang berkolaborasi dengan Janji Jiwa pada akhir tahun 2020 yang menghadirkan Lipstik Maybellin Super Stay Coffee.

Dan yang terbaru, Maybelline New York resmi mengumumkan grup K-Pop, ITZY, sebagai brand ambassador global terbaru sekaligus grup musik pertama yang bergabung dengan keluarga besar Maybelline. ITZY memperkenalkan lipstick Maybelline terbaru favorit mereka, Maybelline Ultimatte Slim Lipstick.

Vote Maybelline jadi brand kecantikan favoritmu

Maybelline berhasil menjadi salah satu nominasi kategori Magnificent Beauty Brand dalam penghargaan Magnificent 11 Awards Fimela.

Bagi Sahabat Fimela yang memfavoritkan Maybelline sebagai produk kecantikan sehari-hari bisa memberikan voting, silakan klik di sini.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading