Sukses

Beauty

4 Zodiak yang Suka Berdandan dan Fashionable

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang suka menjaga hal-hal menjadi lebih sederhana. Mereka tidak terlalu tertarik pada pakaian atau aksesori yang terlalu mencolok. Di sisi lain, ada beberapa orang yang hanya suka berdandan. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk memutuskan setiap aspek pakaian mereka mulai dari sepatu dan tas yang match hingga aksesori dan riasan.

Menurut astrologi, ada 4 tanda zodiak yang suka berdandan dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menyukai ide berdandan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Taurus

Taurus adalah tentang memanjakan diri mereka sendiri dan mencari yang terbaik ke mana pun mereka pergi. Mereka menyukai ide berdandan dan ingin menjaga segala sesuatunya tetap berkelas dan elegan.

Leo

Leo mencintai diri mereka sendiri. Mereka selalu memprioritaskan diri mereka sendiri. Dalam hal berdandan, Leo cenderung tampil habis-habisan dan mereka selalu mecocokkan aspek pakaian mereka.

Sagitarius

Sagitarius terlahir sebagai fashionista. Mereka memiliki selera fashion yang melekat dan tidak pernah salah dalam hal berdandan. Mereka tahu apa yang harus mereka pakai agar terlihat mencolok dan menjadi pusat perhatian.

Aquarius

Aquarius memiliki gaya yang tidak biasa. Mereka tidak sepenuhnya percaya mengikuti tren mode dan cenderung menciptakan tren mereka sendiri. Mereka memiliki selera pakaian yang unik dan selalu berhasil membuat tanda dengan pilihan busana mereka yang berani.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading