Sukses

Beauty

Kupas Tuntas Tren Kecantikan Tahun Mendatang di Festival Belanja Internasional

Fimela.com, Jakarta Perubahan perilaku selama masa pandemi ternyata juga memengaruhi tren di masa mendatang, termasuk tren kecantikan. iStyle.id sebagai destinasi kecantikan dan gaya hidup ala Korea menjabarkan beberapa prediksi tren kecantikan yang akan populer di tahun 2022 lewat penyelenggaraan International Beauty Fair di bulan November ini.

International Beauty Fair ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya minat akan produk kecantikan yang signifikan. Tahun, kategori kecnatikan menjadi yang paling besar dari segi transaksi dan yang dibeli pun cukup luas, mulai dari skincarre, makeup, hingga bodycare, baik dari kurasi produk lokal, maupun internasional.

Sedangkan untuk kurasi produk Korea, fragrance justru menjadi salah satu kategori yang paling diminati, setelah skincare dan makeup. Peningkatan minat terhadap produk kecantikan ini disebabkan karena orang-orang mulai terbiasa merawat diri dari rumah, sejak adanya pembatasan aktivitas selama pandemi.

 

International Beauty Fair dari iStyle.id

Kebiasaan ini juga ikut meningkatkan kesadaran mereka terhadap kandungan produk kecantikan yang digunakan, terutama skincare. Menurut CMO iStyle.id Ardi Sudarto, di tahun 2021 ini, iStyle.id mencatat produk Essence/Serum menjadi sub kategori produk kategori yang paling banyak dipesan, diikuti dengan moisturizer cream, balms, dan oils, lalu toner.

Meningkatnya pengetahuan dan kepedulian pelanggan terhadap kandungan produk skincare dan makeup juga ikut mendorong brand untuk menghadirkan inovasi produk yang lebih baik. Tidak menutup kemungkinan jika di tahun 2022 nanti, produk hybrid yang menggabungkan manfaat makeup dan skincare, produk dengan active ingredients, dan produk berbasis bahan alami akan menjadi tren.

Kamu bisa ikut menikmati berbagai penawaran menarik dari iStyle.id selama International Beauty Fair ini berlangsung, mulai dari potongan harga hingga 87%, cashback hingga Rp250.000, gratis ongkir hingga Rp40.000, dan voucher diskon cashback hingga Rp400.000. Ada 3 subkategori dalam International Beauty Fair ini, yaitu Worldwide Faces, Korean Haul, Seoul Made Fall in Sale, dan Local Pride yang bisa kamu temukan di website resmi www.istyle.id atau aplikasi iStyle.id.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading