Sukses

Beauty

Dukung Perempuan agar Berani Berekspresi, Wardah Luncurkan Seri Terbaru Crystal Secret di Beauty Moves You The Experience

Fimela.com, Jakarta Komitmen terhadap perempuan Indonesia lagi-lagi ditunjukkan Wardah. Nggak cuma memberikan produk terbaik untuk seluruh perempuan di Tanah Air, Wardah juga lahirkan campaign terbaru bertajuk #BeautyMovesYou.

Campaign ini pun sampai pada puncak acara bertajuk Beauty Moves You The Experience yang sudah digelar pada 30-31 Oktober 2021 lalu. Acara tersebut jadi sebuah momentum bagi perempuan Indonesia agar bisa menjadi individu yang progresif, berani berekspresi, dan bergerak membawa manfaat. Buat kamu yang ketinggalan dan nggak sempat nonton, yuk intip kembali kemeriahan Wardah Beauty Moves You The Experience.

Sejalan dengan Komitmen Wardah untuk Membawa Manfaat

Beauty Moves You The Experience jadi momentum bagi perempuan untuk terus bergerak membawa perubahan. Banyak tokoh perempuan progresif lintas profesi yang turut hadir di acara ini.

Menariknya, acara ini hadir dengan konsep 3D Experience yang menyajikan inovasi program, serta terobosan interaktif dan inovatif seperti Beauty Moves You Talks, Wardah Beauty Space, Wardah Innovation Center, Wardah Advanced Technology, dan music performance.

“Sejalan dengan tujuan untuk terus menjadi penggerak yang membawa manfaat, bergerak menebarkan nilai kebermanfaatan, Wardah terus bertumbuh melakukan inovasi. Hal ini sesuai dengan riset yang telah kami lakukan kepada konsumen, bahwa para perempuan memiliki keinginan kuat untuk berani berekspresi sekaligus menyebarkan manfaat ke sekitarnya. Dan disinilah peran Wardah sebagai penggerak bagi para perempuan. Karena Wardah yakin, dengan bersama-sama, kita bisa memberi manfaat lebih besar untuk sekitar," ujar Novia Sukmawaty, Group Head Wardah.

Novia juga menjelaskan jika Wardah tak hanya menyajikan produk berkualitas internasional dan konsep Halal Green Beauty. Lebih jauh lagi, Wardah juga lakukan berbagai kolaborasi.

“Selain menciptakan produk berkualitas berstandar internasional dengan konsep Halal Green Beauty Innovation, Wardah juga melakukan berbagai gerakan dan kolaborasi. Salah satunya adalah dengan menggelar acara Wardah Beauty Moves You The Experience, merupakan wujud nyata Wardah untuk menciptakan ekosistem kebermanfaatan yang inovatif, berkarya, dan progresif. Kecantikan itu tidak hanya sebatas cantik yang terlihat, tapi juga bagaimana perempuan berani berekspresi dan berkarya, memberikan manfaat bagi sekitar dengan cara mereka masing-masing dan dengan keahlian masing-masing. Acara ini hadir untuk berbagi pesan positif sekaligus mengajak perempuan untuk bergerak membawa manfaat dan memberikan semangat untuk terus maju demi kehidupan yang lebih baik,” lanjut Novia.

Exclusive Launching Seri Terbaru Wardah Crystal Secret

Momen launching ini merupakan transformasi produk teranyar yaitu Wardah Crystal Secret yang merupakan pembaharuan dari seri White Secret dengan formulasi lebih mutakhir untuk mencerahkan kulit wajah. Sesi ini pun turut menghadirkan Tatjana Saphira (Brand Ambassador Wardah), dr. Sari Chairunnisa (VP Research & Development PT Paragon Technology and Innovation), hingga Fabrice Guillemard (Global Skin Expert).

Banyak banget inovasi yang dihadirkan pada seri terbaru ini. Seperti penggunan ekstrak bunga Edelweis, hingga riset mendalam yang melibatkan para ahli di bidangnya.

Ada Banyak Varian Wardah Crystal Secret yang Ampuh Mencerahkan Kulit

Seri terbaru Wardah ini menampilkan beberapa produk yang akan menjadikan kulit cerah sebening kristal seperti Crystal Secret Milk Cleanser, Foaming Cleanser, Exfoliating Toner, Pure Treatment Essence, hingga Dark Spot & Brightening Serum. Bahkan, Crystal Secret ini menjadi penyempurna dari seri White Secret yang sudah 10 tahun dicintai perempuan Indonesia loh. Menarik banget kan?

"Transformasi Wardah White Secret ke Crystal Secret ini adalah bentuk inovasi berkelanjutan yang menjadi komitmen Wardah sejak awal. Setelah dilakukan riset dan pengembangan mendalam, Crystal Secret terbukti 3x lebih efektif, 3x lebih melembabkan, dan 4x lebih mengenyalkan kulit. Hal ini dikarenakan terdapat 2x ekstrak bunga Edelweis dalam Wardah Crystal Secret," jelas Head of Wardah Face Care Tiara Putri.

Mengombinasikan Bahan Natural dengan Teknologi

Bukan tanpa alasan mengapa Wardah Crystal Secret menggunakan bunga Edelweis. Hal ini dikarenakan Wardah yang melibatkan tim ahli melakukan penelitian mendalam mulai dari pra-riset, produksi, hingga pasca produksi. Nggak main-main. bunga Edelweis yang digunakan pun hanya berasal dari Pegunungan Alpen di negara Swiss.

"Continuous improvement selalu Wardah lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi perempuan Indonesia. Kami menentukan bunga Edelweis di pegunungan Alpen Swiss karena daerah ini menghasilkan tanaman yang bagus berupa akar yang kuat, tahan cuaca ekstrem, dan khasiat yang melimpah. Kemudian kami melakukan berbagai uji klinis berkaitan dengan produk yang fokus ke pigmentasi," tutur R&D Director of PT Paragon Technology and Innovation. dr. Sari Chaerunnisa.

Berikan Penghargaan terhadap Brave Beauties

Telah banyak perempuan di Indonesia yang inspiratif dan terus bergerak sebagai individu yang bermanfaat bagi sekitarnya. Oleh sebab itu, Wardah memberikan penghargaan setinggi-tingginya lewat Brave Beauties Awards. Para brave beauties yang datang dari bidang kesehatan, pendidikan, dan lingkungan ini mendapatkan penghargaan dalam bentuk apresiasi.

Diharapkan hal ini bisa menjadi motivasi, energi baru, dan inspirasi bahwa kebermanfaatan bisa dimulai oleh setiap perempuan Indonesia melalui terus bergerak melangkah.

Ditutup Penampilan Manis dari Yura Yunita dan Tulus

Selama dua hari penyelenggaraan, Wardah Beauty Moves You The Experience ditutup dengan music performance yang menampilkan deretan musisi pertama. Pada hari pertama Yura Yunita membius audiens lewat deretan karya menariknya seperti HOOLALA hingga TUTUR BATIN.

Hari kedua yang nggak kalah seru juga ditutup manis oleh solois kebanggaan Indonesia yaitu Tulus. Nggak cuma menampilkan karya terbaiknya, Tulus juga berbagi inspirasi dan semangat, termasuk lewat lagu MANUSIA KUAT yang dibawakan pada akhir acara.

Kamu juga bisa merasakan 3D experience yang hadir dalam Wardah Beauty Moves You The Experience dengan mengakses website berikut ini. Saksikan kembali Wardah Beauty Moves You The Experience Day 1 dan Day 2 untuk menggali obrolan seru dan insightful bersama para perempuan progresif di tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading