Sukses

Beauty

Beauty Review: Mencoba Serum Somethinc 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perfector 

Fimela.com, Jakarta Brand skincare lokal nomor 1 di Indonesia, Somethinc, minggu ini meluncurkan produk serum terbaru: 12 Skin Solver Serum, sebuah lini produk yang istimewa karena bersifat personalized - disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk solusi permasalahan kulit yang berbeda. 

Serum yang bersifat personalized ini memiliki 4 fokus problem: Mencerahkan, Jerawat & Pori-pori, Barrier & Hidrasi, serta Anti-Aging dibuat karena Somethinc mengerti dengan sangat detail tipe dan permasalahan kulit orang Indonesia, sehingga masing-masing memiliki kebutuhan yang berbeda juga.

Irene Ursula, sebagai Founder dan CEO mengatakan keberhasilannya menjadikan Somethinc sebagai brand skincare yang disukai tentu tak lepas dari kualitas ingredients unggulan, inovasi yang dilahirkannya, dan harga yang terjangkau.

“Setiap produk dilahirkan melalui proses R&D, testing, sertifikasi, ingredients, serta teknologi terkini dengan standar yang sangat tinggi. Seluruh produk Somethinc pun telah tersertifikasi Halal,” ujarnya.

Hal inilah yang membuat Somethinc berhasil mendapatkan kemenangan 7 kali berturut-turut sejak April 2021 di salah satu e-commerce sebagai TOP 1 Skincare Brand Terlaris. 

Somethinc bekerja sama dengan 12 dokter kecantikan terpercaya melalui media sosial untuk edukasi dan menemukan apa saja permasalahan kulit wajah yang biasa dihadapi oleh masyarakat Indonesia. Hal ini diyakini penting untuk semakin memahami pasar.

Ulasan Fimela

Saya Anisha dari Fimela.com berkesempatan mencoba serum Somethinc 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perfector selama dua minggu. 

Kandungan

Diformulasikan dengan Maclura Cochinchinensis Leaf Prenylflavonoids yang mampu meminimalisir bakteri dan minyak berlebih pada kulit. Serum ini juga disempurnakan dengan Natural Soother yang menjaga kulit tetap terhidrasi sehingga bisa digunakan sehari-hari.

Fungsi

2% BHA Salicylic Acid Liquid Perfector untuk  dapat mengangkat sel kulit mati, membantu mengurangi black head, whitehead, dan merawat kulit berjerawat. 

Serum dengan dosis inti Salicylic Acid yang efektif untuk 4x Action Acne Combat dan mengatasi komedo membandel dengan mengeksfoliasi serta membersihkan pori-pori yang tersumbat. 

Kemasan 

Somethinc 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perfector dengan cairan warna pink dikemas dengan botol kaca ukuran 20ml dengan model pump yang praktis tidak perlu buka tutup hanya tinggal putar pump bila ingin menggunakan dan anti tumpah jadi pas untuk dibawa kemana pun.

Tekstur dan aroma

Tekstur seperti serum pada umumnya yaitu cair dengan warna pink. Untuk aroma tidak tercium wewangian menyengat.

Cara pemakaian

Gunakan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah yang telah dibersihkan lalu tepuk-tepuk wajah dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata ke wajah serta leher. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan setiap hari (malam dan siang)

Hasil pemakaian

Setelah menggunakan selama dua mingguan rutin pagi dan malam, Somethinc 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perfector memiliki teksture yang begitu ringan, sangat cepat menyerap ke wajah dibanding serum lainnya yang pernah saya pakai. 

Wajah saya sendiri berjerawat, meski belum hilang sepenuhnya namun serum ini membuat jerawat perlahan mengempes dan tidak sakit. Wajah cukup lembap setelah serum meresap dengan cepat di wajah.

Tekstur yang sangat ringan pun tidak membuat wajah kering atau seperti tertarik. 

Harga

Rp119.000

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading