Sukses

Beauty

Tips Perawatan Baking Soda dan Air Beras untuk Atasi Kulit Kusam dan Pori-Pori Tersumbat

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam dan tampilan pori-pori yang besar menjadi masalah kulit yang umum dialami orang Indonesia. Iklim tropis dengan kelembapan udara yang cukup tinggi berpotensi membuat kulit kusam akibat penumpukan sel kulit mati dan kotoran di pori-pori.

Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah sebagai cara alami untuk mencerahkan kulit dan menghaluskan pori-pori. Kamu bisa menggunakan baking soda dan air beras.

Sejak lama baking soda digunakan untuk membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mengangkat sel kulit mati. Sementara air beras memiliki manfaat yang baik untuk menutrisi kulit wajah dan mencerahkan kulit.

Di Jepang, ada salah satu merek kecantikan yang memanfaatkan baking soda dan air beras sebagai kandungan utama. Adalah Keana Nadeshiko yang hadir di Indonesia untuk membantu mengatasi masalah kulit kusam dan pori-pori dengan kandungan baking soda dan air beras.

 

Rangkaian produk Keana Nadeshiko

“Salah satu permasalahan kulit wajah wanita Indonesia adalah pori-pori besar dan membandel. Sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk mengatasinya, seperti membuat masker sendiri dari bahan-bahan alami yang ada di rumah yaitu baking soda. Namun, penggunaan yang sembarangan, berlebihan dan tidak teruji dapat memberikan efek samping pada kulit wajah seperti iritasi, kering hingga rusaknya lapisan kulit. Hadirnya Keana Nadeshiko di Indonesia merupakan skincare pertama yang dilengkapi dengan kandungan baking soda juga kandungan air beras Jepang yang aman digunakan. Diharapkan dapat menjadi sebuah solusi untuk wajah cerah dan pori halus.” ujar Brigitta Thamrin, Sr. Brand Manager Keana Nadeshiko Indonesia.

Kandungan baking soda dan air beras ini diaplikasikan pada tiga produk utama dari Keana Nadeshiko. Apa saja?

1. Baking Soda Face Foam

Pembersih wajah yang berfungsi untuk membersihkan komedo yang menyumbat pori-pori terdalam sekaligus melembabkan wajah.

2. Baking Soda Scrub Wash

Baking Soda Scrub Wash adalah scrub wajah bubuk berfungsi untuk membersihkan komedo bandel pada area hidung secara lembut sekaligus melembabkan kulit.

 

3. Rice Mask

Sheet mask untuk merawat pori-pori serta esens yang telah diformulasikan untuk memberikan kulit wajah yang halus dan kenyal.

Serta 8 produk lainnya dalam bentuk skin care, body care dan oral care. Seluruh rangkaian produk Keana Nadeshiko diperkaya akan baking soda dan cleansing agent sodium hydrogen carbonate untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan komedo serta vegetable oil base yang kaya akan nutrisi.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading