Sukses

Beauty

Blasteran Indonesia-Belanda, Ternyata Ini Rahasia Effortlessly Stunning Look Ala Karen Nijsen

Fimela.com, Jakarta Wajah Karen Nijsen begitu menawan, hingga siapapun yang memandangnya langsung terkesima. Makeup yang dia aplikasikan begitu on point, tampak menawan tetapi juga nggak berlebihan. Hal inilah yang membuatnya begitu terlihat cantik natural.

Nggak heran jika beberapa orang pun akhirnya penasaran dan bertanya-tanya, kira-kira makeup apa sih yang digunakan oleh model cantik blasteran Indonesia-Belanda ini. Menariknya rahasia effortlessly stunning look ala Karen Nijsen ini juga bisa kamu dapatkan. Rupanya Karen menggunakan makeup terbaik yang punya kriteria berikut ini.

Menggunakan Makeup dengan Self-Love Ingredients

Rahasia pertama dari effortlessly stunning look ala Karen Nijsen ini didapatkan berkat penggunaan makeup dari Azzura Cosmetics dengan Self-Love Ingredients. Bahan-bahan natural itulah yang bikin wajah Karen nggak hanya cantik, tetapi juga tampak terawat. Selain itu, shade rangkaian face produk yang digunakan oleh Karen ini cocok banget dengan kulit perempuan Indonesia, sehingga tampak cantik natural dan tak berlebihan.

Pilih Makeup yang Dermatology Tested

Selain itu, makeup yang digunakan oleh Karen nggak sembarangan, melainkan yang sudah Dermatology Tested, seperti Azzura Cosmetics. Dengan uji dermatologis ini makeup yang digunakan lebih aman untuk kulit. Dari Karen, kamu pun bisa tahu, jika sebenarnya ada yang namanya skincare makeup. Jadi, ketika diaplikasikan bukan saja membuat wajah menjadi effortlessly stunning, tetapi juga tetap terawat dengan baik.

Sudah Tersertifikasi Halal

Sebagai public figure dan influencer, Karen tampaknya menyadari jika penggemarnya berasal dari beragam kalangan. Terlebih perempuan Indonesia yang mayoritas muslim, kadang cukup concern dengan penggunaan kosmetik halal. Kabar baiknya, makeup Azzura Cosmetics yang digunakan oleh Karen ini ternyata sudah tersertifikasi halal lho. Jadi, siapapun yang terinspirasi dan ingin mencoba effortlessly stunning look ala Karen Nijsen, bisa banget mencobanya langsung di rumah.

Gimana, sekarang sudah tahu kan, rahasia di balik effortlessly stunning look ala Karen Nijsen? Kamu pun bisa mencoba mengaplikasikannya di rumah dengan Azzura Cosmetics. Selain mengandung Self-Love Ingredients, rangkaian produknya juga sudah dermatology tested dan bersertifikat halal. Menariknya, Azzura Cosmetics ini menghadirkan beberapa rangkaian produk, untuk powder ada  Two Way Cake, Luminous Cushion, Compact powder, Loose powder, sedangkan untuk lipstick ada Matte Lipcream, dan Long Lasting Lipstick yang warnanya bisa kamu pilih sesuai dengan favorit kamu.

Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah dan praktis secara online lewat Shopee, Blibli, atau KlikIndomaret. Jangan lupa follow Instagram @azzuracosmetics.id, agar bisa mendapatkan banyak promo menariknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading