Chrissy Teigen Bikin Gempar, Lakukan Cangkok Alis dengan Harga Fantastis

Nabila Mecadinisa25 Nov 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 25 Nov 2021, 14:00 WIB
Chrissy Teigen

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen disebut-sebut baru saja melakukan prosedur kecantikan yang berbeda dari biasanya. Setelah beberapa waktu lalu ia melepas implan payudaranya, kali ini ia baru saja melakukan sebuah treatment pada alisnya. 

Dengan alasan malas memakai makeup, maka Chrissy Teigen memilih untuk memiliki alis tebal tanpa makeup dengan cara transplantasi sehingga ia tak perlu repot menggambar alis setiap hari. 

Dikutip dari Allure, Chrissy mengaku jika sehari-hari ia memang lebih memilih untuk tidak memakai makeup. “Aku menghindari memakai makeup sebisa mungkin. dengan transplantasi alis, maka aku bisa memiliki alis tebal yang tampak alami dan permanen,” ungkapnya. 

Prosedur pembedahan ringan

Chrissy Teigen
Transplantasi alis dilakukan oleh Chrissy Teigen.

Untuk prosedur yang ia jalani, maka rambut dari kepala dipakai untuk ditanamkan pada alis. Cangkok alis ini sangat berhasil, kini ia terlihat memiliki alis yang tebal. Namun tentu ada harga yang harus ia bayar untuk memiliki alis impian. 

Disebut-sebut, harga treatment in i sangat fantastis mencapai U$ 4 ribu hingga US$7 ribu. Kisaran Rp57 - Rp100 juta rupiah. Tentu harga ini sangat fantastis untuk seopasang alis yang dimiliki. Untuk transplantasi, maka kulit bagian belakang kepala digunakan. 

"Rambut kulit kepala yang ditransplantasi akan terus tumbuh, tidak seperti rambut alis natural yang bisa 'mati' secara alami. Jadi rambut alis baru perlu dipangkas dan dirawat lebih sering, jelas Dr. Yael.

Butuh waktu 3 bulan hingga pulih sempurna

Chrissy Teigen
Transplantasi alis dilakukan oleh Chrissy Teigen.

Namun operasi ini adalah prosedur ringan meskipun dengan metode pembedahan. Prosedur kecantikan ini melalui pembedahan, namun cangkok alis termasuk operasi ringan. Setelah prosedur selesai, maka dokter akan memberikan antibiotik, pereda nyeri, atau steroids, untuk membantu pemulihan. 

Nantinya, alis akan mengelupas sebelum akhirnya tumbuh dengan sempurna. Hal ini adalah langkah wajar, sebuah proses yang akan dialami pada pasien selama tiga bulan setelah prosedur dilakukan. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela