Sukses

Beauty

Menjaga Kesehatan Kulit dan Tubuh dengan Konsumsi Minuman Kolagen

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, kulit kita akan mengalami penuaan dan beberapa perubahan seperti munculnya garis halus, noda hitam, dan kulit terasa kendur. Hal tersebut bisa terjadi karena produksi kolagen di dalam tubuhmu sudah mulai berkurang.

Untuk menjaga kesehatan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan, merawat kulit dengan produk skincare saja tidak cukup. Kamu tetap perlu memperhatikan asupan makanan dan minuman sebagai perawatan kulit dari dalam, salah satunya dengan konsumsi minuman kolagen.

“Kolagen merupakan protein penting yang berfungsi untuk membentuk stuktur sendi dan mempertahankan elastisitas pada kulit. Oleh karena itu, selain menggunakan produk skincare, minuman kolagen juga tak kalah penting untuk menutrisi kulit dari dalam. Merawat kulit dari dalam sangat penting sebagai investasi kulit sehat di masa depan,” ujar dr. Kartika Soekmadjie, Dokter Estetika Medis, dalam virtual press conference Blisse, Kamis (25/11/2021).

Dalam hal ini, PT. Beaulife Inspirasi Nusantara (“Beaulife”) memperkenalkan dua produk minuman kolagen untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh. Dua produk tersebut adalah Blisse Collagen dan Blisse Fiber Shake.

“Kami ingin menghadirkan dynamic duo yang terdiri dari Blisse Collagen dan Blisse fiber shake. Fokus kami adalah ingin menciptakan kulit yang sehat dan natural glow. Sehingga kita dapat menunjukkan sisi terbaik dari diri kita tanpa perlu banyak menggunakan makeup,” kata Vanessa Rae Putri Irawan CMO PT Beaulife Nusantara.

Minuman Kolagen yang Kaya Akan Manfaat

Blisse Collagen merupakan minuman serbuk rasa aneka beri dengan kolagen. Minuman kolagen ini kaya akan manfaat seperti Vitamin C, L-Glutathione, Vitamin D, Vitamin B3, Sea Algae, Pomegranate Extract yang dapat membantu pembentukan kolagen alami yang diproduksi oleh tubuh, membantu menjaga kesehatan kulit, sendi, kuku dan rambut dari dalam hingga membantu regenerasi sel kulit dan mengurangi kerusakan pada kulit.

Selain itu, Blisse Collagen juga membantu melembapkan, mencerahkan dan menyamarkan bekas luka dan pigmentasi pada kulit, membantu memenuhi kebutuhan vitamin C, vitamin D dan vitamin B3 harian.

Berbeda dengan jenis minuman kolagen kebanyakan, Bliss Collagen juga mengandung Hydrolyzed Collagen Tripeptides atau partikel kecil kolagen, yang dapat memudahkan kolagen menyerap ke lapisan terdalam kulit.

Blisse Fiber Shake

Sementara Blisse Fiber Shake merupakan minuman serbuk rasa manggis dengan serat mengandung Psyllium Husk, Prune Extract, Asam Kandis, Vitamin C, Vitamin B6. Blisse Fiber Shake dapat membantu mengatasi konstipasi, membuang kotoran dan lemak pada saluran pencernaan (detoksifikasi), membantu menurunkan risiko diabetes, dan mengontrol berat badan.

Kandungan Vit C dan Vit B6 menjaga imunitas dan daya tahan tubuh, membantu untuk menurunkan tekanan darah & kolesterol jahat. Kandungan potasium pada prune extractnya dapat menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan melancarkan sistem pencernaan.

“Dengan sistem pencernaan yang baik, nutrisi dapat dikonsumsi dan diserap tubuh secara optimal sehingga kulit tidak kusam, lebih sehat dan lebih cerah,” kata dr. Kartika.

Mulai hari ini 25 November 2021,  Blisse Collagen dan Blisse Fiber Shake sudah bisa dibeli di situs resmi Blisse www.blisseofficial.com dan e-commerce Tokopedia, Lazada, Shopee, Blibli, dan Bukalapak.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading