Cara Donna Agnesia dan Laudya Cynthia Bella Membuat Wajahnya Mulus Bercahaya Tanpa Perlu Makeup Tebal

Anisha Saktian Putri30 Nov 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 30 Nov 2021, 08:00 WIB
Donna Agnesia dan Laudya Cynthia Bella lakukan perawatan wajah di klinik kecantikan

Fimela.com, Jakarta Wajah segar dengan kulit wajah sehat dan kencang memang dambaan setiap perempuan. Begitu pun dengan akrtis Donna Agnesia dan Laudya Cynthia Bella.

Kedua tentu memiliki perawatan wajah yang wajib dilakukan. Diketahui bukan hanya menggunakan produk skincare, Donna Agnesia dan Laudya Cynthia Bella juga rutin perawatan di klinik kecantikan terpercaya.

Donna Agnesia sendiri memilih untuk melakukan perawatan Face Toning, perawatan terbaru dari Jakarta Aesthetic Clinic (JAC). Setelah mendapat dukungan dari sang suami. Perempuan berusia 42 tahun ini, mengaku memiliki kulit wajahnya gampang kemerahan dan mulai terlihat kendur.

“Setelah mendapat dukungan dari suami, langsung saja mengambil treatment Face Toning karena sudah menantikan dan selalu suka dengan hasil-hasil treatment kombinasi JAC,” ujarnya.

Alasan ia menyukai Face Toning karena keesokan harinya, wajahnya langsung kencang dan cerah. “Semakin hari wajah semakin cerah dan berkontur. Face Toning ini hasilnya lebih instan, mengatasi wajah lelah, mata yang turun, dan memperbaiki kondisi kulit saya yang mudah merah jika terkena gesekan,” jelas Donna.

Berkat perawatannya, ia yang sekarang sudah meninggalkan makeup tebal dan lebih suka menggunakan bedak tipis saja untuk kegiatan sehari-hari.

Pendiri JAC, dokter Olivia Ong mengatakan, face toning pada dasarnya adalah suntik botox untuk mengencangkan kulit dan membuat kulit segar dan bercahaya namun tidak mengubah bentuk wajah asli. 

“Face Toning untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk tampilan wajah yang kembali segar dan kualitas kulit,” ujar dr. Olivia Ong. 

Solusi yang lebih instan dan efektif untuk keduanya adalah Face Toning, Botoks untuk wajah dan kulit segar bercahaya. “Merawat lebih ke dalam, berpikir lebih dari sekedar merawat kulit dari luar, untuk mendapatkan kualitas kulit yang jauh lebih baik dan kuat jangka panjang,” ungkap dr. Olivia Ong.

Perawatah face toning melalui beberapa proses, pertama dr. Olivia Ong mengatakan wajah harus dipetakan terlebih dulu menggunakan kamera 3 dimensi untuk mengetahui titik mana saja yang butuh botox. Selain itu, jam terbang dokter juga menentukan terapi kombinasi lain yang dibutuhka. 

 “Konsultasi dan pemeriksaan yang teliti oleh dokter akan menentukan jenis perawatan yang dibutuhkan,” paparnya.

Perawatan wajah Donna Agnesia/dok. JAC
Perawatan wajah Donna Agnesia/dok. JAC

Perawatan Laudya Cynthia Bella

Perawatan Laudya Cynthia Bella
Perawatan Laudya Cynthia Bella

Sedangkan, Laudya Cynthia Bella yang juga menjatuhkan pilih perawatan wajah di klinik kecantikan di JAC kerap melakukan perawatan untuk membuat kulit wajahnya lebih sehat dan fresh.

"Sekarang umurku sudah 30 sekian, jadi sudah waktunya melakukan perawatan. Tujuannya untuk membuat diriku nyaman. Kalau setelahnya dibilang makin cantik, anggap saja itu bonus," kata Bella.

Secara rutin Bella melakukan facial, kombinasi ultherapy dan filler hybrid di JAC untuk mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan mengembalikan matanya yang turun. Sehingga ia jaranh menggunakan makeup tebal.  

“JAC seperti rumah kedua bagi saya, saya merasa nyaman dan hanya percaya JAC untuk merawat kesehatan kulit saya luar dalam, sehingga bisa terus sebaik sekarang,” paparnya.

Sebagai informasi, JAC sendiri telah berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus di 6th Golden Record Award by Merz Aesthetics, satu-satunya penghargaan di bidang pelayanan kedokteran estetik yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asian Pacific Region) setahun sekali, : Penghargaan Lokal tertinggi dan 1st Runner Up se-Asia Pasifik Kategori B, untuk jumlah pasien terbanyak Combination Treatment, yaitu Ultherapy – Botulinum toxin atau Botoks – Filler, buah konsistensi pelayanan JAC atas kualitas. 

JAC sendiri telah berhasil meraih 3 penghargaan
JAC sendiri telah berhasil meraih 3 penghargaan

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela