Sukses

Beauty

Bvlgari Perkenalkan Koleksi Parfum yang Bisa Dipersonalisasi sesuai Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Bvlgari membuat terobosan terbaru di bidang wewangian mereka. Kali ini, Bvlgari kembali memperkenalkan koleksi parfum terbaru mereka, yang bisa dipersonalisasi sesuai kepribadian.

Bvlgari Allegra terdiri dari lima Eau de Parfum dan lima essence yang menonjolkan nuansa kehidupan Romawi secara langsung lewat aroma-aroma yang unik dan berani, serta bisa dipersonalisasi sesuai suasana hati dan kepribadian. Kamu bisa mulai dari memilih salah satu dari lima Eau de Parfum dalam koleksi Bvlgari Allegra, lalu ditumpuk atau ditambahkan dengan salah satu dari lima essence yang ada.

Kelima Eau de Parfum dalam koleksi Bvlgari Allegra ada Dolce Estasi, Fiori D'Amore, Riva Solare, Rock n Rome, dan Fantasia Veneta. Sedangkan kelima essence yang diperkenalkan dengan nama Magnifying ada Musk, Bergamot, Rose, Vanilla, dan Patchouli.

 

Bvlgari Allegra

Dengan aroma yang dipersonalisasi, kamu bisa berkreasi sendiri sesuai keinginan. Di balik sistem pencampuran aroma yang canggih ini, ada keahlian artisanal Bvlgari yang terkenal, yaitu Master Perfumer Jacques Cavallier.

Dengan keterampilan luas biasa Jacques Cavallier memilih bahan-bahan terbaik untuk Bvlgari Allegra, dengan hati-hati mengisolasi setiap molekul yang paling ekspresif dalam setiap bahan baku. Lewat proses penyempurnaan, setiap essence Allegra berasal dari Calabrian Bergamot yang dipetik di waktu yang tepat.

Dengan ekstraksi ini, Jacques Cavallier kemudian membuat campuran inovatif, yang akhirnya menghadirkan setiap aroma Bvlgari Allegra. Tidak berhenti di situ, karena visi Bvlgari tentang kemewahan selalu mengedepankan aspek responsibility, koleksi Bvlgari Allegra dipastikan menggunakan metode manufaktur terbaik, yang proses pembuatannya melibatkan proses yang cermat untuk menghasilkan parfum terbaik dengan lebih menghargai lingkungan.

Bvlgari Allegra

Desain flacon pembuatan kacanya, 96% dari botol 100ml Bvlgari Allegra Eau de Parfum terbuat dari kaca dengan kombinasi warna menarik. Botol kaca dari koleksi parfum terbaru Bvlgari ini juga mudah didaur ulang, dengan tubuh dan kaki botol yang walaupun terdiri dari dua bagian, tapi diproduksi bersamaan dengan proses manufaktur berkelanjutan.

Kemasan koleksi Bvlgari Allegra terdiri dari 80% bahan daur ulang dan bahan regenerasi. Sedangkan 4% sisa lainnya dari kemasan 100ml Bvlgari Allegra terdiri dari pompa dan pelat aluminium dekoratif Bvlgari.

Untuk itu, Bvlgari Allegra menggandeng Solange Smith untuk kampanyenya. Solange Smith mencontohkan #MagnifyForMore yang mendorong para perempuan di seluruh dunia agar bisa menikmati lebih banyak kegembiraan dalam hidup.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading