Review: Inglot, Nail Polish Halal, Vegan dan Breathable, Hadirkan 4 Warna Baru Nuansa Alam

Nabila Mecadinisa03 Des 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 13:30 WIB
Inglot Natural Origin

Fimela.com, Jakarta Inglot adalah pionir nail polish yang halal, breathable, dan vegan. Melalui seri Natural Origin Nail Polish, rupanya antusiasme masyarakat sangatlah tinggi. Oleh karena itu, menyambut penutupan tahun 2021, Inglot menghadirkan empat warna terbaru dari seri Natural Origin Nail Polish yang terinspirasi dari elemen bumi. 

Rangkaian bertajuk Le Sol Collection ini terdiri dari empat warna nail polish sederhana yaitu 013 Coffee mousse, 014 Bridal Rose, 017 True Ebony, dan 018 Forest Fog. Inglot mengklaim jika formulanya lebih aman untuk kesehatan kuku dan bisa bertahan selama tujuh hingga sepuluh hari. 

Lalu, bagaimana keunggulannya? Fimela kupas tuntas secara lengkap untuk Sahabat Fimela tercinta. 

Inglot Natural Origin Le Sol Collection

Formulasi halal, breathable, dan vegan, membuat nail polish ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti tumbuhan sugar beet, tebu, jagung, kapas, dan biothanol. Sehingga sangat aman dan bersahabat untuk kesehatan kuku. 

 

Tekstur dan aplikator

Inglot Natural Origin
014 Bridal Rose, nuansa pink lembut yang jadikan tampilan jari lebih cantik.

Nail polish ini dilengkapi dengan kuas fleksibel, rata, dan panjang, sehingga membuatnya mudah diaplikasikan dengan rapi. Meskipun terbuat dari bahan alami, teksturnya sangat mudah diratakan saat diaplikasikan pada kuku, melapisi dengan sempurna dan rata. 

Kemasan 

Yang menyenangkan. kemasannya juga sangat ramah lingkungan, terbuat dari material 100% daur ulang. Tutupnya terbuat dari kayu yang bisa kembali diolah dengan mudah untuk dimanfaatkan kembali. 

Warna

Inglot Natural Origin
017 True Ebony

Terdapat empat pilihan warna yang bisa kamu pilih. Keempat warna tersebut yaitu 013 Coffee mousse, 014 Bridal Rose, 017 True Ebony, dan 018 Forest Fog. Semuanya terlihat sangat lembut dan bernuansa hangat, sehingga memberikan kesan tangan yang cantik dan bersih saat digunakan. 

Harga

Empat warna terbaru dari koleksi Natural Origin Nail Polish dijual seharga Rp295.000,- per individual dan Rp549,000,- dalam bentuk dua produk bundle. Segera tersedia di situs resmi www.inglotcosmetics.co.id dan seluruh toko INGLOT Cosmetics di Indonesia yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Makassar

Daya tahan

Inglot Natural Origin
018 The Fog

Inglot memiliki formulasi natural, di mana tentunya daya tahannya tidak akan selama dengan nail polish yang mengandung kimia. Kuteks ini sangat nyaman digunakan dan diaplikasikan. Memberikan kesan cantik saat dipulaskan ke kuku. 

Tak hanya itu saja, yang saya suka adalah aroma yang tidak menyengat seperti nail polish pada umumnya, serta sangat mudah dihapus dan tidak membuat kuku saya menjadi kering. Jadi secara keseluruhan, tentu Inglot akan jadi nail polish andalan saya saat ini. 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓