Pancarkan Pesona dan Optimisme Lewat Aroma Parfum yang Baik untuk Kesehatan Mental

Vinsensia Dianawanti08 Des 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 10:05 WIB
Pancarkan Pesona dan Optimisme Lewat Aroma Parfum yang Baik untuk Kesehatan Mental

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dilahirkan dengan keunikannya masing-masing. Namun ada kalanya kita merasa hilang arah, bingung, dan tidak yakin dengan apa yang kita jalani dalam hidup. Sering kali hal ini juga yang membuat diri kita cemas hingga berdampak pada kesehatan mental.

Di saat-saat seperti ini kamu membutuhkan motivasi dan dorongan untuk lebih percaya diri. Salah satunya dengan aroma parfum yang tepat.

Merek parfum lokal, Carl and Claire, kembali mendorong perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dengan aroma parfum terbarunya. Kali ini, Carl and Claire menghadirkan koleksi parfum Hypnotique yang melambangkan optimisme.

Dibuat secara khusus, Hypnotique mengandung bahan-bahan yang baik untuk kesehatan mental. Koleksi ini sendiri didesain oleh perfumer dunia, Louise Turner yang juga membuat banyak parfum high end terkenal.

 

Perpaduan aroma yang unik

Pancarkan Pesona dan Optimisme Lewat Aroma Parfum yang Baik untuk Kesehatan Mental
Carl and Claire kembali menghadirkan koleksi parfum yang mendorong optimisme dalam diri dan membantu memperbaiki kesehatan mental (instagram/carlandclaire)

Parfum Hypnotique memiliki perpaduan aroma yang terbilang unik. Seperti mandarin dan elemi sebagai top notes, bunga lili sebagai middle notes, dan vanila sebagai base notes. Perpaduan ini menghasilkan aroma yang segar dan manis yang begitu lembut dari vanila.

Aroma ini tidak diaplikasikan oleh Carl and Claire ke dalam parfum. Kamu juga bisa menikmati aroma ini pada rambut karena Carl and Claire juga menghadirkan aroma serupa pada koleksi hair mist.

Tujuannya, agar kamu memiliki aroma yang utuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tidak hanya itu, hair mist Carl and Claire juga mengandung castor oil dan fruit oil untuk menjaga nutrisi rambut.

Dengan menggunakan Hypnotique sebagai aroma sehari-hari diharapkan bisa memicu keberanian dalam diri. Sehingga kamu juga bisa melawan rasa pesimis dan ketakutan yang ada.

Simak video berikut ini

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela