Sukses

Beauty

Aroma Parfum Ramah Lingkungan yang Bikin Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Dorongan untuk menjadi diri sendiri tidak melulu dari orang di sekitar. Sebuah aroma parfum yang tepat juga bisa mendorong kamu untuk menjadi diri sendiri.

Salah satunya Rochas Girl yang merupakan eau de toilette yang bisa kamu kenaka ketika ingin fokus menjadi diri sendiri. Aroma parfum dari Citrus Woody Floral yang mewakili kepribadian perempuan.

Dibuat oleh IFF Master Perfumer Anne Flipo, ia berdiri sebagai ode untuk kebebasan dan kesejahteraan dengan formula vegan, 90% alami yang mengurangi tekanan berkat ekstrak neroli, yang sifat relaksasinya telah dibuktikan oleh ilmu saraf. Bahan berharga dan 100% alami ini bersumber secara bertanggung jawab, sepenuhnya dapat dilacak.

Ketika menghirup aroma dari parfum ini ada kesegaran alami dari neroli yang menenangkan, blackcurrant, dan merica merah sebagai aroma spicy. Berikutnya kamu akan menemukan aroma yang mengungkpkan feminitas dengan bunga jeruk dan melati dengan anggrek dan sedikit balsamic.

 

Parfum ramah lingkungan

Untuk aroma yang lebih sensual, kamu akan menangkap aroma kayu cendana dan cedar dengan sentuhan vanila. Membuat parfum ini mampu menunjukkan karakter seorang perempuan mandiri dan percaya diri.

Formula minimalis pada parfum ini dibuat dari 90% berasal dari alam. Spesifikasi produk ini sangat menuntut fokus pada bahan-bahan alami. Di setiap botol, kamu akan menemukan 39% konsentrat parfum alami yang diproduksi menggunakan 97,5% bahan kimia hijau, 99,9% alkohol bit alami dari sumber nontransgenik yang 94% dapat terurai secara hayati dan 100% air murni alami.

Parfum ini dikemas dalam sebuah botol yang ramah lingkungan yang bersumber dari Spanyol. Tutupnya terbuat dari plastik daur ulang sebagian, sementara botolnya dibuat dari 40% kaca daur ulang dari kaca rumah tangga yang dikumpulkan.

Kemasan ramah lingkungan ini memiliki sertifikasi FSC yang bertanggung jawab, dapat dilacak dengan menampilkan siluet almond green. Secara bertanggung jawab, Rochas juga meyumbangkan 1% dari total penjualan parfum Girl ke organisasi internasional dan 1 % lainnya untuk membantu asosiasi bekerja dalam menjaga lingkungan.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading