Sukses

Beauty

Pilihan Warna Lip Paint Hingga Lip Gloss yang Cocok untuk Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Brand kecantikan lokal terus berinovasi dengan meluncurkan berbagi produk yang berkualitas dan diminati banyak perempuan. Misalnya saja pewarna bibir yang biasanya dikenal sebagai lipstik, kini bertranspormasi menjadi berbagai pilihan seperti lip Paint hingga lip gloss.

Inovasi pewarna bibir pun diluncurkan oleh brand lokal MUAQ Beauty yang berkolaborasi dengan beauty influencer, Nadya Naufel dan Irma Farez, untuk merilis MUAQ X Nadya Irma Lip Paint.

“Kami selalu yakin kalau kolaborasi itu cara tepat untuk menghasilkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Hal ini sesuai dengan semangat MUAQ untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Founder MUAQ Beauty, Nur Fitriana Qomarry atau lebih dikenal dengan Anya.

MUAQ X Nadya Irma Lip Paint terdiri dari dua shade, yakni Swan atau merah terang dan Fairy atau cokelat nude. Selain itu, ada juga Lip Gloss dengan shade Mood dan sentuhan akhir glitter.

Cocok untuk perempuan Indonesia

Anya percaya bahwa produk ini akan menjadi idola baru bagi makeup artist professional dan banyak pecinta makeup di Indonesia. Selain karena mempunyai kualitas setara brand internasional, ketiga produk ini juga memiliki warna yang cocok bagi perempuan Indonesia.

Ketiga produk tersevut ini akan dibanderol dengan harga Rp99 ribu untuk Lip Paint Fairy & Swan, serta Rp85 ribu untuk Lip Gloss.

Sebelumnya, MUAQ Beauty sudah beberapa kali berkolaborasi dengan makeup artis papan atas, mulai dari January Christy, Nanath Nadia, Dini Nurdiani, hingga Bima Chang. Namun, ini kali pertama MUAQ berkolaborasi dengan beauty influencer ternama.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading