Sukses

Beauty

Serum Lokal ini Buktikan Mengatasi Kulit Kusam dan Jerawat Tidak Perlu Mahal

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam dan jerawat adalah dua masalah kulit yang kerap dialami oleh perempuan Indonesia. Cuaca panas dengan iklim yang melembap meningkatkan potensi kulit kusam dan jerawat terjadi.

Ada banyak cara untuk mengatasi kulit kusam dan jerawat. Mulai dari perawatan di klinik kecantikan hingga perawatan di rumah dengan rangkaian skincare yang tepat.

Ternyata untuk melakukan perawatan di rumah dengan skincare tidak perlu mahal. Sebuah merek kecantikan lokal membuktikan bahwa skincare, khususnya, serum dengan harga terjangkau, bisa membantu mengatasi masalah kulit kusam dan jerawat.

Adalah Glow Factor yang baru saja meluncurkan dua serum terbarunya. Yakni Acne Glow Serum dan Brigthening Glow Serum.

 

Serum mengatasi jerawat

"Orang-orang pasti mikirnya mau beli skincare mahal, mau punya wajah sehat bebas kusam dan jerawat pasti mahal. Nah Glow Factor justru kasih solusi, dengan harga gak sampai 50 ribu rupiah kalian sudah bisa memiliki serum buatan anak bangsa yang berkualitas, dan yang terpenting bisa dijangkau semua lapisan masyarakat. Jadi mau kulit sehat, cerah dan glowing gak harus mahal kok," kata Koko Kriuk, Owner Glow Factor.

Acne Glow Serum memiliki kandungan kandungan Salicylic Acid untuk mengangkat sel-sel kulit mati di kulit. Ditambah dengan sifatnya yang anti-bakteri, maka ampuh dalam membantu menyembuhkan jerawat.

Sementara vitamin C yang terkandung di dalamnya bisa untuk mencerahkan kulit yang kusam. Terdapat juga AHA yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi kulit, serta BHA untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk.

 

Serum mencerahkan kulit

Secara spesifik, Acne Glow Serum bermanfaat mengatasi kulit berjerawat, mencerahkan kulit wajah, dan menghilangkan noda bekas jerawat.

Sementara itu, Brightening Glow Serum memiliki kandungan Hyaluronic Acid untuk mengurangi munculnya kerutan dan membuat kulit terlihat lebih sehat. Kemudian terdapat vitamin C untuk mencerahkan kulit yang kusam, juga Borago Seed Oil yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi kulit dan melembabkan kulit. Kandungan Tranexamic Acid di dalamnya berperan untuk mencerahkan kulit.

Kedua serum ini bisa didapatkan dengan mudah melalui e-commerce seharga Rp39.900.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading