Head & Shoulders Perkenalkan Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador

Fimela Reporter08 Des 2021, 13:41 WIB
Diperbarui 08 Des 2021, 14:48 WIB
Rambut Sehat

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota bagi para perempuan, begitulah istilah yang sering terdengar. Namun, terkadang perempuan masih kurang memperhatikan kesehatan rambutnya, terutama pada kulit kepala. Nyatanya, hal paling utama dalam merawat rambut adalah menjaga kesehatan kulit kepala atau akarnya guna mendapatkan rambut sehat, tebal dan kuat.

Menurut penelitian yang dilakukan Head & Shoulders, 1 dari 2 orang di dunia pada suatu masa dalam hidupnya, mereka pernah mengalami permasalahan ketombe.

Sementara, 50% orang rentan dengan ketombe yang bisa membuat kulit kepala gatal dan bau sehingga menyebabkan ketombe kering dan basah.

Masalah tersebut tak hanya terjadi pada laki-laki, melainkan perempuan juga dapat mengalaminya sehingga mereka tidak percaya diri untuk tampil maksimal.

Dalam mendukung perempuan Indonesia peduli terhadap perawatan kulit kepala, Head & Shoulders Indonesia memperkenalkan Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador melalui kampanye #MoveOnBeb, yakni sebuah kampanye yang bertujuan guna mengajak perempuan Indonesia agar peduli terhadap rambut sehat tanpa ketombe yang terkadang disertai dengan gatal.

Selain itu, kampanye ini senada dengan #MoveOnBro yang bersama-sama mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk Move On alias beralih ke shampoo Anti-Ketombe Head & Shoulders yang mampu membantu melawan ketombe dan gatal.

Memperkenalkan Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador

Virtual Press Conference Head & Shoulders
Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador Head & Shoulders di Virtual Press Conference Head & Shoulders, pada Rabu (8/12). (Dok. Head & Shoulders)

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya dapat terpilih menjadi Brand Ambassador Head & Shoulders Indonesia. Sebagai wanita, kita pasti harus memperhatikan penampilan. Tapi, penampilan maksimal juga harus didukung oleh kesehatan, tidak hanya kesehatan mental dan fisik saja tetapi kesehatan rambut juga penting,” ujar Chelsea Islan, Brand Ambassador Head & Shoulders di Virtual Press Conference Head & Shoulders, pada Rabu (8/12).

Selain itu, Chelsea mengungkap keinginannya untuk mengajak semua perempuan Indonesia agar memiliki tujuan bahwa cantik tak harus terlihat dari luar saja, namun cantik pun harus berawal dari dalam atau akarnya, termasuk urusan rambut.

“Mungkin tampak luar orang melihat rambut kita sudah On, tapi ketombenya belum Move On?” tambahnya.

Sebelumnya, Chelsea pernah mengalami insecurity terhadap kondisi rambutnya. Namun saat ini permasalahan kulit kepala dan rambutnya sudah teratasi. Hal ini dikarenakan ia beralih ke shampoo Head & Shoulders, sehingga Chelsea selalu merasa memiliki rambut yang bagus di setiap harinya.

“Sebagai seniman muda, saya juga dituntut untuk tampil maksimal setiap hari. Styling rambut terus menerus memang membuat rambut menjadi terlihat rapi dan manis, tapi terkadang kita malah lupa pentingnya merawat kesehatan kulit rambut,” ujar Chelsea.

Menurutnya, jika ingin menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala tak perlu mahal dengan cara yang mudah serta harga yang terjangkau.

“Yuk mulai dari sekarang fokus menjaga kesehatan kulit kepala yang sering terabaikan dan mulai beralih atau #MoveOnBeb ke Head & Shoulders,” tutupnya.

Chelsea Islan Sosok Figur Inspiratif yang Sesuai dengan brand Head & Shoulders

Virtual Press Conference Head & Shoulders
Acara Virtual Press Conference Head & Shoulders, pada Rabu (8/12). (Dok. Head & Shoulders)

Anggia Pulungan, Hair Care Brand Director P&G Indonesia mengaku senang bisa menyambut Chelsea Islan sebagai bagian keluarga besar Head & Shoulders Indonesia.

“Kami melihat Chelsea sebagai figur yang inspiratif bagi perempuan muda modern yang sesuai dengan karakter brand Head & Shoulders,” tutur Anggia.

Sosok Chelsea bisa menjadi contoh positif bagi wanita muda Indonesia dan Anggia juga berharap agar Chelsea membawa semangat kampanye #MoveOnBeb semakin luas sehingga mampu membawa perubahan hidup yang lebih baik pula bagi perempuan Indonesia.

“Diharapkan Chelsea bisa mengajak mereka (perempuan Indonesia) untuk lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit kepala yang sering terabaikan dan mulai beralih atau Move On ke shampoo Head & Shoulders yang mampu melawan ketombe basah, ketombe kering, gatal dan bau. Kami percaya Chelsea dapat mewakili brand shampoo anti-ketombe no.1, Head & Shoulders dengan semangatnya yang positif dan bisa membawa kualitas Head & Shoulders hingga ke level lebih tinggi lagi,” tambahnya.

Memiliki Berbagai Macam Varian Shampoo Pria dan Wanita

Jarang Keramas dan Membersihkan Rambut
Ilustrasi Keramas Credit: pexels.com/Jane

Head & Shoulders memiliki berbagai macam varian shampoo yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau permasalahan rambut pria dan wanita. Bagi yang mengalami masalah ketombe basah, gatal dan bau, Shampoo Head & Shoulders Itch Care bisa menjadi solusi.

Sedangkan untuk H&S Cool Menthol dapat digunakan untuk merasakan sensasi kulit kepala sejuk dan segar setelah keramas. Kemudian, H&S Lemon Fresh bisa membersihkan dan merawat kulit kepala bebas ketombe dan bebas minyak.

Untuk perempuan yang mengalami rambut rontok, bisa dengan rutin memakai H&S Supreme Anti Hair Fall yang bebas dari rontok, ketombe basah dan gatal sehingga kulit kepala menjadi sehat, rambut lebih tebal dan kuat.

Sahabat Fimela, yuk rutin keramas dan #MoveOnBeb ke Head & Shoulders karena dapat mengatasi berbagai permasalahan rambut. Produknya pun bisa didapatkan di supermarket, minimarket atau e-commerce terdekat dengan harga terjangkau.

 

*Penulis: Atika Riyanda Roosni.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela