Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare Mencerahkan Kulit bagi Perempuan Aktif dari Clarin Hayes

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai dokter, Clarin Hayes dikenal masyarakat berkat konten edukasi kesehatan yang kerap ia bagikan di media sosial. Kini, Clarin Hayes melebarkan sayapnya di industri kecantikan dengan menghadirkan merek skincare.

Disebut Navana, Clarin Hayes meramu dua produk pertama yang hadir di bawah merek garapannya. Yakni Brightening Smoother Serum dan Brightening Pudding Cream.

Kedua produk ini disebut-sebut menyasar perempuan muda aktif dengan formulasi dan komposisi istimewa dari berbagai bahan aktif. Berkolaborasi dengan sang bunga, Verawati Haryono, Clarin Hayes meracik produk perawatan wajah yang berkualitas.

“Dengan bangga dan suka cita, saya luncurkan secara resmi NAVANA, duo produk perawatan wajah yaitu NAVANA Brightening Smoother Serum dan NAVANA Brightening Pudding Cream, dikembangkan khusus untuk perempuan muda aktif berumur 18 tahun ke atas," ungkap Clarin Hayes.

 

Penggunaannya mudah

NAVANA diformulasikan secara cermat agar penggunaannya mudah, ringkas, tidak memakan waktu, aman dan memberi hasil yang maksimal. Serum NAVANA ini multi-purpose atau dikenal sebagai serum tunggal yang kaya akan bahan aktif, dapat digunakan siang dan malam untuk semua jenis kulit. Tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh kaum ibu hamil dan menyusui, NAVANA pun dapat digunakan untuk pria.

Clarin pun menjelaskan perpaduan serum dan krim NAVANA memiliki formulasi yang saling melengkapi. Dengan kandungan bahan aktif dan alami, seperti Niacinamide, fruit extract complex, Tranexamic Acid, Glutahione, Bakuchiol, Brown Seaweed dan Chamomile Flower Extract.

Salah satu keunikan yang ditawarkan adalah testur serum yang begitu ringan, mudah meresap dan tidak lengket. Sementara tekstur krimnya lembut seperti puding, tidak berminyak dan lengket serta mudah meresap ke pori-pori wajah.

 

Serum mencerahkan kulit

NAVANA Brightening Smoother Serum mengandung niacinamide yang berfungsi membantu mencerahan, melembutkan, mengurangi peradangan jerawat, menyamarkan noda hitam dan menjaga kondisi kulit dalam keadaan baik. Selain itu dalam produk ini juga terkandung fruit extract complex yang terdiri dari sari pati atau ekstrak masing-masing buah lingonberry, kulit citrus unshiu, buah sea buckthorn, biji leci dan daun mangga.

Serum ini juga mengandung Tranexamic Acid dan Glutathione sebagai anti oksidan, pelembab sekaligus agen pencerah kulit.

 

Produk andalan Clarin Hayes

Sementara pada produk NAVANA Brightening Pudding Cream juga mengandung niacinamide, bakuchiol yaitu sari pati biji dan daun dari tumbuhan Psoralea corylifolia atau babchi, tumbuhan asli dari India yang mampu mengatasi keriput dan garis halus serta menstimulasi produksi kolagen dalam tubuh.

Selain kedua bahan diatas, krim ini juga mengandung brown seaweed yang dapat membantu mencerahkan, meremajakan dan menjaga kondisi kulit wajah tetap sehat. Ada juga kandungan ekstrak bunga kamomil yang mampu mengurangi peradangan sekaligus anti oksidan, serta menenangkan kulit.

NAVANA Brightening Smoother Serum dan NAVANA Brightening Pudding Cream yang mengusung semboyan pemasaran atau tagline “With us, beauty doesn’t waste your time” ini mulai dipasarkan dan tersedia mulai hari ini di marketplace terkemuka dengan harga Rp119.000,00 untuk serum dan krim dengan harga Rp112.000,00.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading