Sukses

Beauty

Eyeshadow Palette Lokal Di Bawah Rp100 Ribu dengan Warna Pigmented Sekali Poles

Fimela.com, Jakarta Riasan mata merupakan bagian yang paling penting dari tampilan makeup secara keseluruhan. Siapapun pasti setuju bahwa mata merupakan bagian yang paling sering dilihat oleh orang lain.

Apalagi saat ini kita diharuskan memakai masker setiap keluar rumah, tentunya bagian yang hanya bisa terlihat adalah bagian mata.

Namun, banyak orang yang sering melewatkan merias mata dikarenakan mata merupakan bagian tersulit dari memakai makeup. Apalagi untuk para pemula dalam dunia kecantikan, tentu masih agak kesusahan memakai riasan mata salah satu contohnya seperti eyeshadow.

Meskipun begitu tak perlu khawatir, karena terdapat rekomendasi dari brand lokal yang cocok untuk pemula dengan harga yang juga affordable. Reveline, jadi brand lokal yang disebut-sebut mengeluarkan eyeshadow palette dengan harga yang affordable, mudah digunakan untuk pemula, dan memiliki warna yang pigmented dalam sekali poles.

Mudah digunakan dengan warna eyeshadow lengkap

Eyeshadow Palette dari Reveline ini menghadirkan warna-warna cantik dan aman yang tentunya terpakai untuk segala acara, baik daily makeup maupun untuk acara pesta.

Selain itu, eyeshadow palette ini juga diklaim memiliki warna yang pigmented dalam sekali poles dan mudah digunakan untuk pemula sehingga untuk professional pun tentu bisa menggunakannya.

“Kelebihan lainnya dari eyeshadow palette kami tentu juga mudah di-blend dan tidak mudah fall out. Kami memproduksinya tidak asal-asalan meski harganya affordable, karena kami ingin memberikan yang terbaik agar bisa selalu memberikan inovasi di dunia kecantikan, bisa menjangkau semua kalangan, dan siap bersaing di industri perkosmetikan di Indonesia,” ungkap Vialli selaku Owner dari brand Reveline.

Untuk packaging dari eyeshadow palette-nya sendiri, dikemas dengan elegan dan travel friendly sehingga muat untuk dimasukan ke dalam tas sebagai teman bepergian selama travelling.

Umumnya, harga produk eyeshadow palette dibandrol para brand kosmetik dengan harga di atas Rp100 ribuan, namun tidak untuk Reveline, mereka sendiri membandrol harga eyeshadow palette-nya dengan harga hanya di bawah Rp100 ribu.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading