Cantik yang Tak Lekang oleh Usia, Mungkin Nggak Sih? Ini Lho Solusi Perawatan untuk Minimalkan Tanda Penuaan Kulit

Wuri Anggarini11 Des 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 11 Des 2021, 09:00 WIB
Cantik yang Tak Lekang oleh Usia, Mungkin Nggak Sih? Ini Lho Solusi Perawatan untuk Minimalkan Tanda Penuaan Kulit

Fimela.com, Jakarta Banyak tren kecantikan baru yang bermunculan dan diikuti oleh para beauty enthusiast untuk memaksimalkan penampilan. Salah satu yang cukup booming adalah tren perawatan kulit anti-aging yang banyak jadi incaran perempuan masa kini.

Nggak perlu menunggu tua untuk melakukan perawatan anti-aging untuk merawat kulit tetap sehat. Apalagi, tahukah kamu kalau tanda penuaan bahkan bisa saja muncul di usia 20 tahunan? Lalu, mungkin nggak sih mewujudkan cantik yang tak lekang oleh usia seperti yang selama ini diimpikan?

Kenali Faktor Penyebab Penuaan Dini yang Mungkin Nggak Kamu Sadari

Cantik yang Tak Lekang oleh Usia, Mungkin Nggak Sih? Ini Lho Solusi Perawatan untuk Minimalkan Tanda Penuaan Kulit a
(c) Shutterstock

Saat sedang bercermin tiba-tiba menyadari bahwa kulit mulai kusam, muncul garis halus, kerutan, hingga elastisitas berkurang mungkin seperti mimpi buruk bagi sebagian perempuan. Tanda-tanda penuaan kulit yang selama ini dianggap hanya dialami mereka yang berusia lebih dari 30 tahun, ternyata mulai muncul di awal usia 20 tahunan. Kok bisa sih?

Ternyata, ada berbagai faktor yang menyebabkan tanda penuaan dini muncul di usia 20 tahunan, lho. Polusi dan radiasi sinar matahari menjadi faktor lingkungan yang paling mempengaruhi terjadinya tanda penuaan dini pada perempuan masa kini. Selain itu, berbagai kebiasaan kurang sehat juga bisa memicu terjadinya tanda penuaan dini seperti stres atau sering begadang.

Saatnya perempuan mulai aware dengan tanda penuaan dini yang ternyata nggak perlu menunggu usia bertambah tua, tapi bahkan bisa muncul sejak awal usia 20 tahunan. Inilah yang membuat pentingnya perawatan anti-aging di usia sedini mungkin untuk meminimalisir tanda penuaan yang muncul di area wajah.

ERHA Ultimate Anti Aging Hadir untuk Bantu Minimalkan Tanda Penuaan Dini

Cantik yang Tak Lekang oleh Usia, Mungkin Nggak Sih? Ini Lho Solusi Perawatan untuk Minimalkan Tanda Penuaan Kulit b
© ERHA

Mengingat banyaknya kebutuhan perempuan masa kini terhadap berbagai treatment yang berfokus pada anti-aging, berbagai klinik kecantikan menghadirkan perawatan andalan mereka. Salah satunya adalah ERHA yang kini telah bertransformasi dengan memiliki clinical programs untuk menjawab kebutuhan kulit dan rambut, tentunya dengan menyesuaikan kebutuhan.

Khusus untuk perawatan anti-aging, kenalan dulu dengan ERHA Ultimate Anti Aging yang menghadirkan pilihan perawatan yang bekerja untuk meminimalisir tanda penuaan dini dengan tenaga Dermatologist profesional, fasilitas lengkap, dan teknologi modern untuk menunjang high end treatment yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan kulitmu.

Temukan Program yang Kamu Butuhkan

ERHA Ultimate Anti Aging memiliki 3 program yang hadir untuk menyesuaikan berbagai treatment yang kamu butuhkan. Kenali lebih jauh, yuk!

  1. Ultimate Younger Program (Ultimate Younger Look Solution). Lewat program ini, kamu bisa menemukan solusi atas tanda penuaan dini seperti kerutan, garis halus, noda hitam, kulit kendur hingga kasar.
  2. No Wrinkle in Time Program (Wrinkle Solution). Sesuai namanya, program ini dirancang untuk mengatasi kerutan dan garis halus pada wajah. Selain itu, program ini bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit agar semakin sehat dan tampak halus.
  3. Bloom in Youth Program (Pre-Aging Preventive Solution). Bagi kamu yang ingin menghambat proses penuaan kulit, inilah program yang tepat. Dengan begitu kamu bisa melawan tanda penuaan sehingga kulit akan tampak lebih lembap, segar, dan kenyal.

3 Plan yang Didukung oleh Konsep 5C

Cantik yang Tak Lekang oleh Usia, Mungkin Nggak Sih? Ini Lho Solusi Perawatan untuk Minimalkan Tanda Penuaan Kulit c
© ERHA

Melakukan perawatan bersama ERHA Ultimate Anti Aging, kamu bisa memilih salah satu dari ketiga plan yang ditawarkan. Mulai dari Advance Plan yang meliputi konsultasi dengan dokter/dermatologis, rangkaian produk dan mendapatkan lebih dari 1 jenis treatment.

Sementara itu, ada juga Basic Plan yang meliputi konsultasi dengan dokter/dermatologis, mendapatkan rangkaian produk yang dibutuhkan dan 1 jenis treatment. Terakhir adalah Product Plan yang terdiri dari konsultasi dokter/dermatologis dan mendapatkan rangkaian produk.

Menariknya lagi, ketiga plan ini didukung oleh konsep 5C yang menyempurnakan layanan yang dihadirkan. Mulai dari Clear Program (program sesuai kebutuhan kulit), Clear Plan (dirancang sesuai kebutuhan), Clear Skin Goals (hasil akhir dipaparkan sejak awal), Clear Duration (waktu dan durasi jelas), Clear Cost (harga diketahui sejak awal).

Noviana Supit, Chief of ERHA Clinic Management mengungkapkan dengan market demand yang cukup baik, ERHA optimis dapat memenuhi kebutuhan pasar. ERHA sendiri sudah dikenal sebagai pelopor klinik yang terpercaya, terbukti secara klinis, dan memiliki berbagai produk dan perawatan.

"Hal ini sebagai bentuk inovasi kami dalam bisnis model yang berorientasi 'customer centric'. ERHA siap menjadi partner dalam menyelesaikan masalah kulit dan rambut di mana kami memberikan konsultasi oleh dokter, serangkaian produk yang diresepkan baik untuk curing maupun caring serta berbagai pilihan treatment yang ditunjang dengan teknologi terkini.” lanjutnya.

Tertarik merasakan sendiri layanan ERHA Ultimate Anti Aging, Sahabat Fimela? Layanan ini sendiri sudah tersedia di seluruh cabang klinik ERHA di Indonesia. Seluruh jaringan ERHA sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat sebagai upaya pencegahan dan penyebaran virus Covid-19. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan lainnya seperti cek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki area klinik.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela