Sukses

Beauty

Wajib Punya! 5 Alat Penting dan Berguna untuk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Sahabat fimela pernah ga sih kepikiran alat atau aksesoris yang kelihatan sepele dan ga butuh-butuh banget? Tapi ternyata alat-alat tersebut sangat penting untuk dimiliki. Biasanya alat-alat ini tidak digunakan setiap hari. Namun, hanya dibutuhkan pada waktu-waktu tertentu. Berikut alat-alat kecantikan yang wajib banget kamu punya nih.

1. Pencil sharpener

Benda yang terlihat sangat sepele ini ternyata penting banget lho! Apalagi kamu yang senang memakai pensil alis, lip liner, atau pensi eyeliner. Jika pensil kamu tumpul nantinya akan mengenai kulit. Jadi, biar ga tumpul alat pencil sharpener ini harus siap sedia di pouch kamu yaa!

2. Eyebrow razor

Kalau sahabat fimela belum sempat wax alis atau ke salon untuk merapikan alis, eyebrow razor ini adalah solusinya. Alat yang praktis ini bisa merapikan alis kamu dengan cepat dan mudah untuk dibawa kemana-kemana. So, penting banget untuk kamu punya ini yaa!

3. Brush case

Nah, untuk kamu yang ingin liburan, brush case ini sangat penting untuk kamu miliki lho! Brush case penting kamu miliki untuk menjaga kuas makeup. Kamu pasti ga mau kan brush yang kamu miliki menjadi kotor dan rusak karena tercampur makeup lain di dalamnya. Jika nanti brush makeup kamu kotor, itu akan memberikan dampak yang buruk bagi wajahmu. Wajahmu akan menimbulkan jerawat dan beruntusan kalau brush makeup yang kamu gunakan kotor dan tercampur dengan makeup lain. Jadi, brush case ini wajib kamu punya ya!

4. Makeup pouch

Aksesoris kecantikan ini di design agar kamu mudah untuk mencari makeup. Kalau makeup kamu sudah ada di dalam pouch ini, kamu tidak susah untuk mencarinya. Jika kamu ingin liburan, bawalah beberapa makeup yang penting menggunakan pouch berukuran kecil agar bisa masuk ke dalam tas kamu dan kamu tidak berat untuk membawanya. Namun, kalau memang makeup kamu banyak kamu harus menggunakan pouch yang berukuran besar agar bisa menampung semua makeup-makeup kamu.

5. Brush cleanser

Alat ini penting banget dimiliki khususnya untuk kamu yang sering memakai kuas makeup untuk mata dan juga wajah. Brush cleanser ini berguna untuk membersihkan kuas makeup kamu dengan mudah. Kuas makeup yang sudah dibersihkan dengan brush cleanser membuat bentuk kuas akan semakin terjaga dan makeup pun akan benar-benar terangkat dari brush kamu.

Well, itu dia 5 alat yang penting dan berguna untuk kecantikan. Sahabat fimela wajib punya beberapa alat di atas ya! Apalagi buat kamu yang sering menggunakan makeup karena alat-alat ini sangat membantu sekali.

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading