Sukses

Beauty

Hamil di Tahun 2021, 5 Artis Ini Tetap Glowing dari Nikita Willy Hingga Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Ada banyak perubahan fisik yang dialami perempuan ketika hamil. Bukan perubahan negatif saja, melainkan ibu hamil justru tampil memiliki wajah yang lebih glowing dibanding biasanya.

Padahal, saat hamil penggunakan skincare sangat diminimalisir agar tidak memengaruhi janin. Dokter Yvonne Butler Tobah, M.D melansir Mayo Clinic mengatakan selama kehamilan, ada banyak faktor yanh dapat membuat ibu hamil semakin glowing.  

Beberapa faktornya seperti volume darah yang lebih besar membawa lebih banyak darah ke pembuluh darah, sehingga kulit terlihat memerah.  

Perubahan kadar hormon juga dapat menyebabkan kelenjar kulit di wajah mengeluarkan lebih banyak minyak (sebum), yang dapat membuat kulit terlihat sedikit lebih bersinar.

Hal ini pun terbukti, beberapa artis tanah air semakin memiliki wajah glowing saat kehamilannya di tahun 2021 ini. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Nikita Willy

Nikita Willy kini semakin terlihat glowing saat hamil. Apalagi ketika baby bump-nya sudah semakin besar. Ia pun kerap membagikan foto dirinya di akun Instagram pribadinya.

Salah satu foto menunjukan, meski tubuhnya semakin berisi, namun paras Nikita Willy tetap glowing dengan makeup bernuasa peach, dari lipstik hingga eyeshadownya.

2. Lesti Kejora

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lestikejora (@lestykejora)

Dalam foto terbaru, Lesti dibalut dengan busana dan hijab serba putih memamerkan baby pumpnya.

Gaya tersebut membuat wajahnya semakin glowing. Dengan riasan yang minimalis, lipstik glossy dan bulu mata on point.

3. Jessica Iskandar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar Verhaag (@inijedar)

Baru-baru ini Jessica Iskandar menggelar gender reveal. Ia pun membagikan potret dirinya pamer baby pum.

Dalam foto tersebut sangat tampak jelas, jika Istri dari Vincent Verhaag ini memiliki wajah yang mulus dan glowing. Bahkan, dalam potret tersebut tidak terlihat menggunakan riasan wajah yang berlebihan. Wajahnya tampak flawless alami.

4. Siti Badriah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh)

Setelah ditunggu selama dua tahun, akhirnya Siti Badriah hamil dan kini telah memasuki bulan keenam. Perutnya semakin membesar, namun wajahnya tetap terlihat glowing.

Ia tetap tampak glowing meski tanpa makeup yang berlebihan.

5. Aurel Hermansyah

Telah melakukan siraman untuk kehamilannya yang menginjak usia tujuh bulan, wajah Aurel Hermansyah tetap glowing. 

Ditambah lagi mengggunakan makeup yang flawless dengan lipstik nude dan riasan mata yang on point, istri Atta semakin glowing di acara tujuh bulannya tersebut. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading