Sukses

Beauty

3 Cara Seru Biar Makin Percaya Diri untuk Awali Tahun Baru Melalui Makeup

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru tentu harus menumbuhkan kepercayaan diri yang baru pula melalui sebuah reset. Tak dapat dipungkiri, mungkin ada sebagian orang di tahun sebelumnya tidak merasa percaya diri. Dengan demikian, mindset positif harus dibangun dan berani untuk mengambil langkah meninggalkan rasa ketidakpercayaan diri tersebut.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah memberikan self-reward dari hal-hal yang digemari. Tak hanya itu, Sahabat Fimela juga bisa mencoba hal baru untuk mendapatkan semangat baru, mulai dari hobi hingga tren yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Virginia Syahlevie, team CONFITTY menjelaskan, “Sesuai dengan salah satu pesan yang selalu kamu gaungkan, yaitu ‘love yourself, like you someone else’, CONFITTY percaya bahwa momen akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan reset dan meningkatkan percaya diri,” ujarnya.

CONFITTY sendiri memiliki arti nama dari Confident to be Pretty dan menghadirkan serangkaian produk kecantikan yang telah diformulasikan secara khusus menggunakan bahan baku berkualitas agar konsumen semakin nyaman dan percaya diri saat menggunakannya.

“Untuk menambah kenyamanan, CONFITTY juga menghadirkan promo cashback hingga 100% bersama ShopeePay Super Online Deals supaya kamu bisa lebih hemat dalam memenuhi kebutuhan self-reward-mu,” tambah Virginia.

Lalu, apa saja reset agar mendapatkan semangat dan percaya diri yang baru di 2022 mendatang? Simak 3 cara seru tingkatkan kepercayaan diri ala CONFITTY berdasarkan siaran pers yang Fimela terima, Senin (20/12).

Eksplorasi Makeup Look Berbeda di Malam Tahun Baru

Mencoba makeup look di luar kebiasaan dan preferensimu untuk sambut tahun baru bisa menjadi salah satu cara guna meningkatkan kepercayaan diri. Tak menutup kemungkinan jika style makeup baru akan disukai setelah bereksperimen dan bereksplorasi. Maka, Sahabat Fimela bisa menyambut tahun baru dengan semangat baru.

Jika cenderung menggunakan makeup bernuansa matte, cobalah untuk mencoba style makeup yang memberikan kesan dewy. Aplikasikan Crystal Clear Magic Lipgloss dari CONFITTY agar lebih seru lagi dalam merayakan tahun baru.

Pancarkan Energi Positif Bak Batu Kristal

Terdapat fakta unik bahwa batu kristal memiliki kemampuan untuk meningkatkan energi positif seseorang. Jadi, tak heran jika popularitas batu kristal kini kian meningkat. Batu kristal ini terdiri dari berbagai macam bentuk, warna, nama serta kegunaan yang berbeda-beda. Ada batu kristal yang berkemampuan untuk memancarkan energi cinta, menyeimbangkan emosi hingga memulihkan kepercayaan diri seseorang.

Namun, sebelum langsung terjun ke dunia batu kristal, ada baiknya untuk mencoba Crystal Magic Lipgloss terlebih dahulu dari CONFITTY yang mengandung filosofi kristal dibaliknya, seperti pada shade Amethyst dan Ametrine. Kemasannya pun dibentuk menyerupai batu kristal yang cantik.

Back to Basic dengan Khasiat Alami Charcoal

Tren charcoal atau arang hingga saat ini masih populer di kalangan industri kecantikan, sebab charcoal sendiri bermanfaat guna mengangkat kotoran serta bakteri sehingga diolah menjadi serangkaian produk skincare yang aman untuk kulit wajah.

Seiring perkembangan teknologi dan inovasi, kegunaan charcoal tak terbatas bagi produk skincare saja. Awal Desember lalu, CONFITTY telah merilis produk terbarunya pada koleksi Bouncy makeup Blender miliknya yang bertajuk Charcoal Infused Bouncy.

Produk tersebut merupakan sebuah alat rias berbentuk spons yang kerap digunakan sebagai aplikator berbagai jenis produk makeup. Kandungan charcoal pada produk ini pun membantu kulit wajah agar terhindar dari bakteri sekaligus melembutkan serta mendetoks kulit wajah yang tentu menambah rasa percaya diri seseorang.

Itulah tiga cara agar bisa membangkitkan semangat serta meningkatkan kepercayaan diri untuk sambut tahun baru. Sahabat Fimela bisa segera mengunjungi situs web CONFITTY di confittyofficial.com dan intip beragam keseruan untuk mengawali tahun baru.

Penulis: Atika Riyanda Roosni

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading