Sukses

Beauty

Tips Merawat Kuku Kaki untuk Mempercantik Penampilanmu

Fimela.com, Jakarta Menjelang liburan pastinya kamu ingin tampil cantik dan mempesona dong? Melakukan perawatan tubuh menjelang liburan sudah menjadi hal yang wajar bagi perempuan. Salah satu bagian tubuh yang penting untuk dilakukan perawatan adalah kuku kaki. Kuku kaki sangat berpengaruh bagi kecantikan dan juga sering menjadi sorotan apalagi jika kamu sering memakai high heels. Nah, kamu wajib banget membersihkan dan merawat kuku kaki agar terlihat cantik. Berikut tips merawat kuku kaki untuk mempercantik tampilanmu.

1. Menyiram dan menyikat kuku

Kotoran hitam yang muncul di sela-sela pada kuku kaki itulah yang menjadikan kuku terlihat kotor. Disarankan bagi kamu untuk menyikat kuku minimal 3 hari sekali atau seminggu sekali. Caranya sangat mudah kamu hanya butuh membasuhkan kaki dengan air bersih saja dan setelah itu, sikat di daerah kuku kaki dengan lembut. Kamu juga bisa membersihkan daerah telapak kaki supaya tetap terawat.

2. Gunakan nail polish

Kalau sahabat fimela suka menghias kuku kaki pastinya sudah tidak asing lagi dengan nail polish. Kamu dapat menghias kuku kaki sesuai selera pilihan kamu sendiri. Tetapi apabila kamu tidak suka yang berwarna, maka kamu bisa gunakan nail polish bening pada kuku kaki kamu. Agar terlihat merah alami dan juga membuat kuku kaki semakin kuat.

3. Menggunakan lotion pelembap

Kamu juga disarankan untuk memakai lotion pelembap lho! Khususnya buat kamu yang sering memakai sepatu seharian. Hal itu bertujuan agar sela jari dari kuku kaki akan selalu lembut. Jika kamu memerlukan bedak untuk kaki gunakan saja karena itu akan membantu merawat kuku kaki dan bedak dapat menyerap keringat. Jadi kaki kamu akan terhindar dengan bau tidak sedap.

Nah itu dia beberapa tips merawat kuku kaki. Patut dicoba nih sahabat fimela!

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading