Sukses

Beauty

Tak Perlu Jastip, Kini Rangkaian Produk Kecantikan Fenomenal Sunday Riley Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mendengar jenama skincare Sunday Riley, tentu sudah tak asing lagi. Apalagi bagi para beauty junkie, produk yang banyak diunggulkan oleh para selebritas dan influencer dunia ini memang memiliki formula unggul. 

Sebelumnya, untuk mendapatkan produk Sunday Riley, seringkali kita menggunakan jasa titip, alias jastip. Di Indonesia sendiri Sunday Riley kini hadir dan bisa ditemukan di gerai Sephora secara online maupun offline. 

Pasti banyak yang bertanya, apa sih kehebatan dari produk kecantikan fenomenal ini? Sunday Riley adalah sebuah brand yang diciptakan oleh Sunday Riley. Ia adalah seorang ibu dengan 4 orang anak yang merupakan ahli kimia kosmetik. 

Dengan latar ilmu yang dimiliki, ia melakukan sejumlah penelitian untuk ciptakan formula produk kecantikan, yang berfungsi untik merawat kulit yang bekerja aktif. 

Motto yang dimilikinya adalah “powered by science and balanced by botanicals” meskipun demikian, produk-produknya juga berkelanjutan dan cruelty-free. 

 

Favorit beauty junkie

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sunday Riley (@sundayriley)

Salah satu yang jadi favorit adalah Good Genes Lactic Acid Treatment, sebuah produk favorit di e-commerce dengan capaian ulasan hingga ribuan. 

Bahkan, sejumlah produknya juga aman dipakai untuk penderita masalah kulit tertentu, seperti eksim dan hiperpigmentasi. Boleh dibilang, rangkaian produk dari Sunday Riley bisa dipakai siapa saja, dari generasi ke generasi. 

Good Genes Lactic Acid Treatment terdiri dari AHA (5 persen), retinol, dan juga vitamin C, yang diseimbangkan dengan tanaman lidah buaya, sereh, serta buah pir. Lactic acid merupakan salah satu eksfoliator kimiawi yang ampuh. "Produk ini selalu saya pakai pada rutinitas skincare di pagi dan malam hari. Aromanya juga sangat menenangkan," ujar Riley dalam talkshow virtual yang diadakan oleh Sephora Indonesia, beberapa waktu lalu.

Produk yang bisa dipakai siapa saja

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sunday Riley (@sundayriley)

Bahkan, Sunday juga mengungkapkan jika ia mempercayakan perawatan kulit anaknya yang tengah mengalami jerawat dengan produk buatannya. Produk-produk lain yang tak kalah disukai para beauty junkie antara lain Luna Sleeping Night Oil, C.E.O serum vitamin C, Ceramic Slip Clay Cleanser, Blue Moon Tranquality Cleansing Balm, C.E.O Glow Vit C dan Turmeric Face Oil, serta Juno Antioxidant Superfood Face Oil.

Riley mengatakan, untuk beberapa produk lain, seperti Martian dan A+ High Dose Retinoid Serum, akan masuk di awal tahun depan. Jadi tunggu apa lagi, wujudkan skin goals di tahun 2022 dengan deretan produk terbaik dari SUnday Riley.

#Elevate Womena

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading