Sukses

Beauty

Lisa BLACKPINK Terpilih Jadi Wanita Tercantik di Dunia 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya, TC Candler merilis daftar wanita tercantik di dunia. Kali ini, Lisa BLACKPINK sebagai pemenangnya menjadi wanita tercantik di dunia.

Informasi itu diketahui lewat unggahan akun YouTube resmi TC Candler, pada Selasa 28 Desember 2021 yang bertajuk “The 100 Most Beautiful Faces of 2021”.  Pemilik nama asli Lalisa Manoban sudah enam kali masuk ke dalam daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler.

Tahun lalu, Lisa BLACKPINK berada di posisi dua. Kini, pelantun lagu “Lalisa” itu berhasil meraih peringkat pertama sebagai wanita tercantik di dunia.

 

Bukan Karena Popularitas Semata

Dalam keterangan yang disampaikan melalui kanal YouTube TC Candler, pihak TC Candler menyebutkan daftar tersebut disusun bukan berdasarkan popularitas semata. Lebih dari itu, pihaknya bertujuan untuk memperluas opini public tentang arti kecantikan.

Beberapa kriteria yang harus dipenuhi mereka yang dianggap cantik antara lain keanggunan, elegan, orisinalitas, keberanian, semangat dan keceriaan.

Selain dikenal sebagai penyanyi grup BLACKPINK dan solois, Lisa sendiri juga didapuk menjadi model dan brand ambassador berbagai produk fashion ternama dunia, salah satunya Celine.

5 Artis Indonesia Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia

Selain Lisa BLACKPINK, ada lima nama artis Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Face of 2021, yaitu Ayu Ting Ting, Maudy Ayunda, Dita Karang, Sandrinna Michelle, dan Lyodra Ginting.

Dari nama-nama tersebut, Lyodra Ginting berhasil menembus top 10 wanita tercantik di dunia. Juara Indonesian Idol 2020 itu berada di urutan kedelapan The 100 Most Beautiful Faces of 2021. Peringkat Lyodra mengalahkan Jennie BLACKPINK dan Rose BLACKPINK.

Sementara itu, Maudy Ayunda berada di peringkat 52, Dita Karang berada di peringkat 74, Ayu Ting Ting di peringkat 81, dan Sandrinna Michelle di peringkat 94. Selain daftar wanita tercantik di dunia, TC Candler juga secara rutin merilis The 100 Most Handsome Face setiap tahunnya.

 

 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading