Sukses

Beauty

Member BLACKPINK Pintar Memoles Wajah dengan Riasan Flawless

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya populer di industri musik, grup idol perempuan BLACKPINK juga dikenal dunia sebagai ikon fashion bahkan kecantikan.

Terbukti, para member BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menjadi brand ambassador dari merk fashion dan kecantikan high end di dunia. Terpilihnya mereka menjadi wajah suatu brand kosmetik tentu memiliki alasan.

Selain ketenaran dan visual mereka, para brand kosmetik juga melihat keempat member BLACKPINK  memiliki wajah yang sehat dan berkilau maka cocok untuk mendeskripsikan suatu produk.

Namun, saat hangout member BLACkPINK tampak kerap kali menggunakan makeup minimalis atau flawless. Keempatnya pun piawai dalam merias wajah minimalisnya. Seperti apa? Yuk intip.

1. Lisa

Pada Oktober 2019, Lisa BLACKPINK resmi menjadi global brand ambassadorbaru untuk MAC Cosmetics.

Perempuan asal Thailand ini memiliki ciri khas gaya makeup dengan eyeliner wingsnya. Disetiap kesempatan, eyelinernya selalu menjadi on point, jadi ia cukup menggunakan lipstik cherry yang tipis.

2. ROSÉ

Memiliki kulit wajah putih membuat Rose tampil mudah dengan riasan wajah yang minimalis.

Biasanya ia hanya bermain di eyeshadow dan lipstik coral minimalis. Dengan bulu mata yang dibuat tidak terlalu tebal. Meski flawless, kecantikannya tetap terpancar.

Rose, terpilih sebagai muse baru dari YSL Beauty.

3. Jennie

Saat tidak di atas panggung, Jennie kerap membagikan potret dirinya tanpa menggunakan makeup, atau no makeup makeup.

Ia hanya menggunakam lip tint pink yang membuat tidak terlalu pucat. Bahkan ia tidak sama sekali menggunakan riasan mata.

Jennie kerap kali tampil dengan brand kosmetik, Hera dari perusahaan besar, Amore Pacific. 

4. Jisoo

Memiliki wajah yang kecil sudah membantu Jisoo terlihat menawan tanpa polesan makeup berlebih. Ia cukup menggunakan lipstik pink, dengan riasan mata seperti eyeliner tipis dan merapihkan bulu matanya. 

Berkat parasnya glowing, Jisoo pun ditunjuk sebagai brand ambassador dari Dior Beauty Korea.

Nah, menurut Sahabat Fimela siapa member BLACKPINK yang terpintar dalam hal makeup flawless?

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading