Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Alat Makeup Sebagai Starter Pack di 2022

Fimela.com, Jakarta Mencoba hal baru bisa menjadi salah satu resolusi yang kamu tetapkan untuk menyambut tahun baru 2022. Seperti misalnya mulai mencoba lebih rajin memulas makeup untuk tampil lebih prima.

Jika makeup adalah hal baru bagi kamu, ada beberapa hal yang kamu persiapkan. Mulai dari mempersiapkan kondisi kulit hingga produk makeup yang sebagai.

Sebagai starter pack, kamu bisa menyiapkan beberapa alat makeup berikut ini.

1. Sponge blender

Untuk mengaplikasikan makeup dengan mudah, kamu bisa mulai menggunakan sponge blender. Sebagai salah satu pilihan, Beauty Blender by Armando Caruso bisa menjadi permulaan untuk mengaplikasikan foundation atau produk yang berbentuk liquid.

 

2. Kuas makeup

Selain foundation, kamu butuh alat lain untuk mengaplikasikan produk lain. Seperti eyeshadow hingga blush. Armando Caruso memiliki berbagai jenis model dan bentuk kuas. Mulai dari alis hingga bibir. Terbuat dari bulu sintesis yang halus dan lembut. Sehingga aman untuk kulit sensitif.

3. Beauty Bag

Ketika traveling, kamu perlu mengemas produk makeup favorit dalam satu tempat yang praktis. Beauty Bag dari Armando Caruso tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan produk kecantikan, melainkan juga untuk menyimpan perlengkapan mandi dan aksesori.

 

4. Pouch makeup

Selain beauty bag, pouch makeup juga bisa menjadi referensi lain untuk tempat produk makeup yang lebih simple dan mudah dibawah ke manapun. Ukuran yang kecil, membuatnya juga mudah dimasukkan ke dalam tas dan tidak memakan tempat.

5. Beauty Case

Jika sudah memutuskan untuk mendalami dunia makeup, mungkin sudah saatnya untuk upgrade peralatan. Salah satunya Beauty Case yang memiliki macam bentuk dan tipe. Selain bisa menyimpan banyak barang, beauty case ini sudah dilengkapi dengan lampu yang terang.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading