Sukses

Beauty

Hair Contouring, Gaya Rambut yang Akan Mendominasi 2022

 

Fimela.com, Jakarta Ragam warna highlight keemasan mungkin terlihat mengambil alih feed Instagram. Tetapi kontur rambut adalah cara yang sedikit lebih natural untuk membingkai wajah kita.

Ya, konturing dalam teknik rias wajah adalah menambahkan dimensi pada wajah dengan menggunakan riasan yang sedikit lebih gelap dan lebih terang dari warna kulit untuk menonjolkan fitur tertentu. Tidak seperti alas bedak dan concealer yang ingin kita sesuaikan dengan kulit, contouring adalah tentang menciptakan efek bayangan dan cahaya. 

Tapi, tahukah kamu jika rambut juga bisa di-contour? Kontur rambut adalah tren gaya rambut terbaru yang akan melejit di tahun 2022 menurut penata rambut selebriti dan Direktur Kreatif Eropa untuk evo hair Tom Smith. 

"Tren rambut Money Piee yang terkenal kembali dengan sentuhan modern akan berkembang menjadi 'Hair Contour'," ujarnya saat memprediksi tren rambut 2022

 

Warna Kontras yang Lembut

Kontur rambut yang banyak digunakan adalah menggunakan warna kontras yang lebih lembut, dicat di sekelilingnya. Wajah dalam blok warna lembut, menggabungkan semua rambut yang membingkai wajah termasuk baby hair.

Mintalah penata rambut kita untuk memberi panel warna yang dicat di sekitar garis rambut satu atau dua tingkat lebih terang dari warna rambut lainnya. Tren ini secara luas dianggap sebagai bagian paling baik yang pernah ada.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading