Sukses

Beauty

4 Kegunaan Lain Beauty Blender untuk Kecantikan yang Perlu Dicoba

Fimela.com, Jakarta Beauty blender yang berbentuk spons yang sempat trending beberapa tahun lalu karena sangat membantu dalam mengaplikasikan foundation ini ternyata mempunyai kegunaan lain selain hanya mengaplikasikan foundation saja. Penasaran? Yuk intip infonya berikut ini.

1. Mengangkat sel kulit mati

Kamu bisa mencoba mengeksfoliasi wajah dengan menggunakan beauty blender. Caranya yaitu aplikasikan scrub pada wajah lalu gosok dengan menggunakan beauty blender dengan gerakan memutar. Pastikan kamu menggunakan beauty blender yang baru dan bersih. Dijamin wajah akan lebih halus dan cerah

2. Mengaplikasikan cat rambut

 Ternyata beauty blender juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan cat rambut. Caranya dengan menggunting beauty blender menjadi 2 dan bagian yang rata itulah yang digunakan untuk mengaplikasikan cat rambut tersebut. Hasilnya ulasan cat rambut yang digunakan jadi lebih soft dan juga menyatu dengan warna lainnya.

3. Mengaplikasikan skincare

Untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif, mengaplikasikan skincare menggunakan beauty blender adalah pilihan yang tepat. Dengan cara ini, tangan tidak langsung mengenai wajah. Selain itu, mengaplikasikan produk skincare selain pelembap dan juga sunscreen menggunakan beauty blender bisa membuatnya berbaur lebih sempurna.

4. Mengaplikasikan kuteks

Jika kamu menggunakan kuas pada kuteks terkadang belum sempurna dalam satu olesan. Namun, kalau berkali-kali dioles akan menggumpal. Gunakan beauty blender kering untuk mengatasinya. Usapkan cat kuku pada spons dan oleskan pada kuku. Pasti hasilnya akan lebih sempurna.

Wah, ternyata banyak ya kegunaan lain dari beuaty blender. Sahabat Fimela tertarik menggunakannya untuk apa nih?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading