Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Sunscreen untuk Proteksi Kulit Berjerawat yang Sensitif, dari Harga Rp100 Ribu

Fimela.com, Jakarta Kulit berjerawat cenderung sensitif. Biasanya, kulit juga jadi tidak seimbang sehingga menimbulkan produksi minyak yang berlebih. Untuk kulit yang mudah bersjerawat, maka dibutuhkan produk yang tepat untuk merawat kulit tersebut. 

Begitu juga kala mencari sunscreen untuk memproteksi kulit, salah formula justru menyumbat pori dan menimbulkan jerawat semakin banyak. Saat mencari sunscreen untuk kulit berjerawat, maka carilah formula yang ringan dan tidak menimbulkan komedo namun maksimal dalam memproteksi kulit. 

Penasaran apa saja rekomendasi sunscreen untuk kulit berjerawat? Fimela rangkumkan pilihannya untuk kamu.

1. Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA+++

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

Harga: Rp137.500

Sebuah sunscreen dengan formulasi broad spectrum, sehingga mampu lindungi kulit dari UVA dan UVB. Teksturnya dirancang sangat ringan sehingga menyerap cepat ke dalam kulit. Bagi kamu dengan kulit cenderung berjerawat, maka tak perlu khawatir karena Somethinc Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50+ PA+++ tidak menyumbat pori-pori, justru kehebatannya semakin diakui berkat perlindungan dan hasil akhir glowing saat dipakai, membuat kulit tampak sehat.

2. Anessa Moisture UV Sunscreen Mild Gel SPF35+ PA+++

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Anessa Indonesia (@anessaindonesia)

Harga: Rp399.000

Sebuah sunscreen yang sangat smooth, sangat lembut, sekaligus nyaman digunakan. Mmeberikan kesan segar dan tidak lengket di kulit. Tak hanya untuk wajah, namun susncreen dari Anessa bisa dipakai untuk tubuh. Formulanya sangat bersahabat, karena tidak mengandung pewangi, bebas pewarnya, bebas alkohol, bebas paraben, dan tidak memakai mineral oil. Selain untuk orang dewasa, sunscreen ini juga bisa dipakai akan bayi dan anak-anak. Kecuali bayi yang baru lahir tidak disarankan memakainya.

3. AvoskinThe Great Shield SPF 50 PA+++

Harga: Rp.139.000

Avoskin menciptakan sunscreen dengan kandungan niacinamide, centella asiatica, dan vitamin C yang sangat sempurna untuk kulit berjerawat hingga sensitif. Kandungannya akan berkolaborasi menenangkan kulit berjerawat sehingga tidak semakin meradang saat terpapar sinar matahari dan polusi.

4. Supergoop Unseen Sunscreen Broadspectrum SPF 40 PA+++

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Supergoop! (@supergoop)

Harga: Rp525.000

Sunscreen yang bebas kandungan mineral, bebas minyak, bebas paraben, diperkaya dengan vitamin serta antioksidan tinggi sehingga melindungi kulit dengan baik dari agresor. Seperti namanya, Unseen Sunscreen, memiliki tekstur gel transparan yang mudah diaplikasikan, tanpa menimbulkan whitecast di kulit. sunscreen ini juga ramah lingkungan, sehingga tidka merusak karang alias Reef Free, saat dipakai untuk bermain di laut.

5. Dew It On The Go Susncreen Mist

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DEW IT (@dew.itskin)

Harga: Rp.220.000

Merek lokal Dew It menghadirkan varian sunscreen yang beragam. Salah satu yang jadi andalan adalah Sunscreen dengan formulasi spray yang satu ini. spesial diciptakan untuk kulit sensitif, kombinasi, kering, normal, hingga berminyak, maka SPF 50+ akan lindungi kulit dengan optimal. 

Terdapat Niacinamide, Argan Oil, Vitamin E, dan minyak bunga matahari di dalamnya yang akan memproteksi dan menutrisi kulit dengan baik. 

6. Kiehl’s Ultra Light Daily UV Defense Aqua Gel SPF 50 PA++++

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

 

Harga: Rp.610.000

Tabir surya yang sempurna untuk kulit berminyak dan berjerawat. Teksturnya sangat ringan seperti air, memberi perlindungan kulit terhadap sinar UV, debu, dan kotiran. Kemampuan perlindungannya hingga 8 jam. Dan terpenting, sunscreen ini juga mengurangi minyak pada kulit dan menyamarkan pori-pori wajah. 

Dengan 6 rekomendasi sunscreen di atas, manakah yang jadi favorit Sahabat Fimela di rumah? 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading