Sukses

Beauty

7 Pelembap Wajah untuk Kulit Kering Sensitif paling Direkomendasikan, Formula Ringan Anti Breakout

Fimela.com, Jakarta Punya kulit wajah kering dan sensitif tentu jadi dilema saat menentukan produk skincare yang tepat untuk merawat kulit. Jika salah pakai formula, kulit berpotensi bereaksi dan bisa sebabkan jerawat. Namun yang pasti, di saat kulit kering, maka kulit cenderung mudah teriritasi. Oleh sebab itu, penting untuk menjaga kelembapan kulit. 

Penggunaan pelembap kulit alias moisturizer adalah salah satu kunci dari kulit yang sehat. Tak hanya terhidrasi, namun juga kelembapannya kian terjaga dan membuat kondisi kulit semakin sehat. 

Pemilihan kandungan pelembap untuk kulit kering dan sensitif juga harus diperhatikan, selain itu carilah tekstur yang nyaman dipakai, sehingga akan membuat kondisi kulit kian optimal. 

Tim Fimela.com rekomendasikan 7 pilihan pelembap wajah untuk kulit kering sensitif yang bisa jadi pilihan.

1. Mamonde Blue Chamomile Soothing Repair Cream

Harga: Rp.450.000

Sebuah pelembap wajah dengan tekstur gel krim ringan yang dapat menenangkan kulit sensitif sekaligus melembapkan kulit dengan lembut dan mendalam. Formulanya merangkum kebaikan dari blue chamomile, sebuah bunga yang dikenal sangat efekting menenangkan kulit sensitif.  Bahkan bagi kamu yang mengalami kulit kemerahan, pelembap ini juga efektif membantu mengurangi redness, dan menjadikan kulit terasa lebih nyaman. 

 

2. Clinique Moisture Surge 100 H Auto-Replenishing Hydrator Moisturizer

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clinique Indonesia (@cliniqueindonesia)

Harga: Rp.810.000

Kulit kering dan sensitif memang membuat rasa kurang nyaman. Bahkan penampilan kulit jadi serba salah. Untuk menjadikannya kembali prima maka pemakaian pelembap wajib dilakukan. Clinique sebagai salah satu merek kecantikan yang teruji klinis menghadirkan pelembap yang jadi favorit para beauty junkie. Pelembap ini menggunakan aloe-vera bio-ferment technology yang akan menambah dan menjaga kelembapan kulit, bisa dipakai oleh kulit sensitif, dengan tekstur gel ringan yang nyaman dan menghidrasi hingga 100 jam. 

3. Gallinée Hydrating Face Cream

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gallinée (@gallinee_beaute)

Harga: Rp.693.000

Mencari pelembap dengan performa tinggi? Gallinée Hydrating Face Cream sangatlah bisa diandalkan. Dengan infusi teknologi Triple Biotic Complex dari prebiotics, probiotics and postbiotics, maka akan menjaga keseimbangan microbiome pada kulit dan secara efektif memperkuat kulit sensitif serta melembapkannya secara mendalam. Kandungannya juga masuk ke dalam clean-beauty, sehingga kamu bisa semakin nyaman menggunakannya, tanpa perlu khawatir zat berbahaya yang tak diperlukan kulit. 

4. Calendula Serum-Infused Water Cream

Harga: Rp.710.000

Terinspirasi oleh Calendula Herbal-Extract Toner favorit kami, krim yang diformulasikan dengan serum konsentrat Calendula yang diperkaya dengan Ekstrak Bunga Calendula dan ratusan potongan kelopak bunga Calendula. Setelah aplikasi, pelembab yang unik dan ringan ini mampu menghidrasi dan menyamankan kulit sehingga kulit terasa segar dan tampak sehat Di dalam setiap satu jar Calendula Serum-Infused Water Cream terdapat ratusan potongan kelopak bunga Calendula.

Setiap kelopak memiliki 5 senyawa yang dapat membantu mengurangi rasa tidak nyaman pada kulit. Formula kami, dengan senyawa-senyawa ini, membantu kulit menyamarkan tanda-tanda penuaan dini termasuk garis-garis halus. Untuk memungkinkan pelepasan senyawa ini secara maksimal, kelopak bunga Calendula kami direndam pada suhu tinggi sebelum dicampur ke dalam krim yang berbasis air.

 

5. The Body Shop Aloe Soothing Cream

Harga: Rp.249.000

Pelembap wajah bertekstur krim yang diperkaya dengan Community Trade aloe vera dari mexico. Membantu melembapkan, menghaluskan dan menenangkan kulit yang sensitif. Teksturnya sanga ringan dan nyaman, tidak menimbulkan rasa lengket ataupun membentuk komedo di kulit. The Body Shop Aloe Soothing Cream hadir dengan dua formula yaitu day & night, sehingga mampu menargetkan secara spesifik untuk perawatan malam dan siang hari. 

 

6. Sensatia Botanicals Seastem Marine Advanced Cream

Harga: Rp.450.000

Rawat kulit saat tidur dengan krim malam anti-aging ini yang membantu mengurangi garis-garis halus dan menjaga kulit agar tetap kencang. Bahan utamanya adalah giant sea kelp, alga yang dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan melindunginya dari faktor lingkungan. Formulanya yang kaya akan antioksidan bekerja sepanjang malam untuk melembabkan kulit dan mengurangi gejala penuaan. Sempurna untuk semua jenis kulit, termasuk kering dan sensitif. 

7. Yves Rocher Sensitive Camomille Soothing Light Cream

Harga: Rp.239.000

Dibuat khusus untuk kulit sensitif, Yves Rocher Sensitive Camomille Soothing Light Cream adalah alternatif pelembap yang baik untuk digunakan. Kandungannya mengangkat manfaat kebaikan chamomule, yang sudah diuji coba oleh dermatologist, memiliki formula vegan, mudah terserap di kulit, jadikan kulit terasa nyaman dan semakin lembap optimal, sehingga nantinya barrier kulit akan semakin kuat.

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading