Sukses

Beauty

Beauty Review: Evenium, Parfum Lokal Asal Bandung Tawarkan Aroma Manis Segar Memikat dari Varian Illona

Fimela.com, Jakarta Geliat industri kecantikan lokal semakin seru untuk diikuti. Produk kosmetik yang hadir semakin beragam, mulai dari makeup hingga parfum. Yang membuat penasaran, aroma parfum lokal yang ditawarkan serta desain kemasan yang modern, semakin membuat banyak orang beralih ke merek lokal. 

Kali ini, tim Fimela.com berkesempatan untuk mencoba salah satu merek parfum lokal asal Bandung Evenium yang menghadirkan aroma variatif, untuk perempuan dan laki-laki. Penasaran seperti apa sih wangi dari varian Illona, simak selengkapnya berikut ini. 

Packaging

Evenium menghadirkan kemasan yang memberikan kesan minimalis, modern, dan terkesan clean. Botolnya terbuat dari kaca tebal, dengan bentuk yang sederhana disertai tutup silver. Pada permukaan botol parfum Evenium terdapat label putih dengan aksen emboss. Pada label tercantum informasi dari aroma,  ukuran, dan sejumlah informasi lainnya. Dikemas dalam ukuran 30 ml, dan 50 ml, tentunya sangat mungil dan praktis untuk diselipkan ke dalam tas. 

Aroma

Illona mengklaim jika akan menonjolkan dominasi aroma segar dan lembut. Racikan kombinasi keharuman apple hijau sebagai top note, floral, jasmine, peony, sebagai middle note, dan aroma manis berpadu hangat dari base note yang mengangkat aroma biji vanilla dan amber, berpadu harmonis hadirkan keharuman yang unik, sedikit hangat, dengan dominasi aroma segar dan manis yang kuat. Paduan aroma ini sangat sempurna sebagai pengharum tubuh yang dipakai pada siang ataupun malam hari. Bahkan daya tahannya awet hingga 8 jam.

 Harga: 

Rp.129.000 - 30 ml

Rp.179.000 - 50 ml

 

Kesan

Kesan pertama saat mencoba parfum dari Evenium dengan varian Illona, sangatlah puas. Untuk sebuah parfum dengan daya tahan yang lama tentu harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau. Evenium benar-benar menawarkan kualitas produk yang tidak main-main. Setiap parfumnya disimpan di dalam sebuah kotak karton, sehingga proses pengirimannya sangat aman. 

Botol kaca yang dipilih memiliki ketebalan yang tak main-main. Unsur inilah yang membuat parfum ini tampak modern, kokoh, dan clean. Botolnya juga tidak berwarna, alias transparan. Sehingga, kita bisa melihat isi parfum tanpa terhalau apapun. 

Dari segi aroma, keharuman varian Illona benar-benar seductive. Saat awal dipakai, kesegaran aroma floral mendominasi, namun tetap terasa lembut. Racikannya dibuat sangat smooth, saat terkena kulit, keharumannya sangat menakjubkan. Menurut saya, parfum ini memiliki kualitas, daya tahan, dan aroma sempurna dengan daya tahan cukup lama. 

Semakin lama digunakan dan berpadu dengan hawa hangat tubuh, keharumannya bias dan menonjolkan kelembutan aroma manis dari vanilla, menonjolkan kesan feminin yang sempurna. Bagi kalian pengagum aroma manis segar dari floral dan vanilla, tentu varian Illona dari Evenium akan jadi rekomendasi sempurna buat meningkatkan rasa percaya diri sehari-hari. 

Tak sabar untuk mencoba atau mengoleksi parfum-parfum dari Evenium? kunjungi official store-nya di Tokopedia, Lazada, dan juga shopee. Atau, pemasaran dengan varian aroma yang ada? cek lengkapnya di Instagram Evenium @evenium_id.

 

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading