Sukses

Beauty

Tubuh Kembali Segar dan Relaks dengan Olight Rejuve Treatment 

Fimela.com, Jakarta Hadirnya tahun yang baru, tentunya setiap orang ingin me-refresh diri dan pikiran kita dengan sesuatu yang menyegarkan. Agar pikiran dan tubuh segar.

Bisa dengan memulai menulis pencapaian apa saja yang ingin digapai di tahun ini atau melakukan hal-hal yang bisa mengembalikan semangat kita lagi yang dapat membuat tubuh segar dan relaks seperti perawatan tubuh.

Di tahun yang baru ini tidak ada salah mencoba perawatan tubuh terbaru, salah satunya Olight Rejuve Treatment yang merupakan best seller treatment dari klink kecantikan Oskincare. 

Treatment ini dapat mengatasi segala permasalahan kulit seperti kering, kusam, komedo dan warna kulit tidak merata. Serta dapat membantu meremajakan dan mencerahkan kulit wajah hanya dengan satu kali treatment.

“Dengan melakukan perawatan diri, tentu tubuh kita akan menjadi lebih relaks dan sehat. Tak hanya tubuh, kita juga dapat memiliki kesehatan jiwa yang baik pula,” ungkap Sevira Sjamsul Owner Oskincare.

Oskincare, sendiri merupakan klinik kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 2011. Brand ini telah menangani berbagai permasalahan kulit seperti perawatan laser, pelangsingan tubuh, hair removal permanen, injeksi anti-kerut, filler wajah, dan booster imun. Perawatan klinik Oskincare ini juga ditangani langsung oleh dokter dan terapis yang sangat terlatih.

Olight Rejuve Treatment dimulai dari aromatherapy di setiap ruangannya untuk memastikan customer merasa nyaman dan puas terhadap fasilitas yang diberikan, dengan menggunakan essential oil seperti rose, lavender, chamomile atau peppermint yang dapat memberikan efek relaksasi pikiran dan ketenangan, sehingga customer akan merasa lebih rileks. 

Lalu dilanjutkan dengan welcome massage dengan pijatan yang menyeluruh untuk memberikan kesehatan bagi kulit wajah, melancarkan sirkulasi darah dan mengurangi tingkat stres.

Facial cleansing

Tidak hanya itu, treatment ini juga dilengkapi dengan facial cleansing yang membantu membersihkan komedo yang menumpuk di kulit wajah agar tekstur kulit lebih halus, serta ozon yang berfungsi untuk mematikan bakteri acne, dan laser cahaya dengan gelombang tertentu yang mempenetrasikan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit.

Sevira mengatakan Oskincare memberikan kesempatan untuk semua orang agar mendapatkan kulit yang sehat dan indah dengan rangkaian ‘Olight Rejuve Treatment’ dengan harga yang sangat affordable.

“Diskon dapat diperoleh di seluruh cabang Oskincare, seperti Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading dan Gading Serpong serta diskon spesial New Year ini akan diberikan khusus bagi pelanggan baru, yang belum pernah berbelanja di Oskincare,” ujar Sevira.

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading