Sukses

Beauty

7 Rambut Rusak Akibat Proses Styling hingga Pewarnaan, Rangkaian Produk Olaplex Jadi Penyelamat

Fimela.com, Jakarta Rambut stres, dan rusak bisa disebabkan banyak hal. Salah satu yang sering terjadi diakibatkan oleh proses styling dan pewarnaan rambut. Agresi bahan kimia menyebabkan resistensi rambut berkurang, rapuh, kusam, kering, rontok, dan masalah lainnya. 

Lalu, apakah tidak ada solusi yang bisa mengembalikan keindahan rambut yang rusak? Tentu masalah ini bukanlah hal yang tidak bisa teratasi. Karena, sejumlah produk perawatan rambut hadir untuk mengatasi masalah rambut rusakmu, slah satunya Olaplex. 

Olaplex adalah produk perawatan rambut yang dicintai oleh beauty enthusiast, kini rangkaiannya sudah tersedia di Sephora. Variasi yang beragam membuat Sahabat Fimela bisa wujudkan rambut indahmu. Penasaran apa saja?

1. OLAPLEX No.0 Intensive Bond Building Hair Treatment

Ingin memperkuat batang rambut dengan menguatkan dan melindunginya? OLAPLEX No.0 Intensive Bond Building Hair Treatment

bisa dipakai 2-3 kali seminggu, dikombinasikan dengan OLAPEX no. 3. 

 

 

Rangkaian produk Olaplex untuk rambut rusak

2. OLAPLEX No.3 Hair Perfector

Untuk rambut bercabang, maka Olaplex no. 3 adalah solusinya. selain itu, bagi kamu yang memiliki masalah rambut akibat bleaching, maka saatnya perbaiki dengan yang satu ini. 

 

3. OLAPLEX No. 4 Bond Maintainance™ Shampoo

Sampo yang sempurna untuk mengatasi ragam masalah rambut ini tak hanya atasi cabang, kering, dan kasar. Formulanya juga ampuh kembalikan kilau rambut secara optimal. 

4. OLAPLEX No. 5 Bond Maintainance™ Conditioner

Sampo saja tidak cukup, saatnya optimalkan kebutuhan rambut setelah keramas dengan kondisioner yang jadikan rambut lebih halus sekaligus lembap. 

 

Rangkaian produk Olaplex untuk rambut rusak

 

 5. OLAPLEX No.6 Bond Smoother™

Leave-in treatment sederhana tanpa bilas yang mempermudah perawatan rambut rusak, agar semakin indah tanpa repot. 

6.  OLAPLEX No. 7 Bonding Oil

Sering menata rambut dengan curling iron? maka saatnya lindungi rambut dengan Bonding Oil yang optimal memproteksi rambut dari hawa panas dari styling tools. 

7. OLAPLEX No.8 Bond Intense Moisture Mask

Selain wajah yang perlu masker, rambut juga butuh perawatan intensif. Produk no. 8 ini akan membuat rambut kering menjadi halus serta mengatasi kerusakan akibat bahan kimia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading