Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Warna Lipstick yang Tepat untuk Bibir dan Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih

Fimela.com, Jakarta Punya gigi berwarna kuning tentunya akan membuat sahabat fimela ga percaya diri dan jadi malas tersenyum bukan? Mungkin berbagai cara sudah sahabat fimela lakukan, salah satunya rajin menyikat gigi dan menggunakan pasta gigi khusus pemutih. Namun, kenyataannya gigi berkilau masih jauh dari harapan. Sahabat fimela ga usah khawatir karena ada tips teknik cepat memutihkan gigi dengan memilih warna lipstick yang tepat. Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Lipstick merah pekat

Warna merah pekat agak gelap membuat gigi terlihat lebih putih dibandingkan warna merah dengan unsur orange. Warna merah pekat atau merah bata kini makin banyak penggemarnya. Tidak Cuma bikin bibir kamu makin cantik, tapi juga bikin gigi kamu lebih putih. Hal ini karena warna yang cenderung gelap mampu memberi warna kontras pada gigi kuning kamu.

2. Lipstick merah terang

Pakai lipstick merah terang ga cuma bikin kamu jadi pusat perhatian, tapi juga menarik hati. Hal ini karena warna merah menyala akan memutihkan gigi. Namun kamu harus pastikan dahulu kalau warna merahnya benar-benar merah dan tidak ada unsur orange. Karena orange hanya akan membantu mencerahkan wajah tidak untuk gigi.

3. Lipstick berry pink

Selain warna merah, warna pink cerah juga mampu menyelamatkan penampilan kamu lho! Jangan sampai salah memilih warna pink ya. Hindari warna merah muda yang agak coral karena hanya akan membuat bibir kamu terlihat kuning. Bagusnya pilih warna berry pink karena mampu membuat gigi kamu terlihat putih. Warna berry memang selalu menjadi penyelamat kamu karena terdapat tone biru yang membuat senyumanmu semakin berkilau

4. Lipstick pink pucat

Kalau kamu cocok memakai warna pink, pilihan lainnya yaitu merah muda pucat. Namun, kamu tidak boleh sembarangan memakainya karena pink pucat bisa memperjelas kondisi bibir pecah-pecah. Jangan lupa sebelum pakai lipstick gunakan lipbalm untuk menjaga kesehatan dan kelembapan bibir kamu.

5. Lipstick warna nude

Warna nude adalah warna lipstick andalan yang dapat membuat penampilan terlihat lebih natural tetapi tetap flawless. Pilihlah warna nude yang mempunyai unsur pink karena membuat gigi kamu terlihat putih berkilau.

Jika sahabat fimela ingin membuat gigi terlihat lebih putih, bisa memakai cara instan yaitu dengan memilih warna lipstick yang tepat. Kira-kira dari warna lipstick di atas sahabat fimela suka dengan warna apa?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading