Menikmati Manfaat Kebaikan Alpukat untuk Merawat Kulit Tubuh

Nabila Mecadinisa17 Jan 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2022, 19:00 WIB
The Body Shop

Fimela.com, Jakarta The body Shop luncurkan perawatan tubuh dengan bahan dasar alpukat, untuk kulit tubuh lebih lembap ternutrisi. Selain wajah, kulit tubuh juga membutuhkan perawatan. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit tubuh, maka bisa diupayakan dengan perawatan dari luar, dengan produk perawatan tubuh yang mumpuni. 

Menjadi salah satu brand kecantikan yang ramah terhadap makhluk hidup, maka The Body Shop selalu memberikan pilihan-pilihan variasi produk perawatan yang bisa diandalkan. Kali ini, rangkaian perawatan tubuh berbahan dasar alpukat akan menjadi sahabat terbaik bagi kulit tubuhmu. 

Rangkaian Body Care Avocado terdiri dari lima produk pilihan yaitu Body Butter, Body Lotion, Body Shower Cream, Hand Balm, dan Body Scrub. Keseluruhan produknya memiliki keunggulan masing-masing dengan mengandalkan kebaikan utama dari buah alpukat

Lima produk pilihan terangkum dalam rangkaian Body Care Avocado

Body Care Avocado
Body Care Avocado mengandalkan kebaikan alpukat untuk mengoptimalkan kulit.

Avocado Body Butter adalah produk utama yang diluncurkan pada 22 Oktober 2021 lalu. Memiliki khasiat untuk melembapkan tubuh, kandungannya terdiri dari asam palmitat yang diperoleh dari ekstraksi minyak alpukat sehingga kulit jadi lembut sekaligus lembap sepanjang hari. Bahkan disebut-sebut jika daya tahannya mampu melembapkan kulit hingga 96 jam, Formulasinya memiliki CFT Shea Butter dan CFT Cocoa Butter, tanpa paraben. Bagi kamu pemilik kulit ekstrak kering, maka body butter ini sangat sempurna untukmu. 

Untuk kamu yang lebih memilih kandungan yang ringan, maka Avocado Body Lotion akan menjaga kelembapan kulit hungga 72 jam.  Di dalamnya dilengkapi dengan biotin dari minyak alpukat yang diracik bersama CFT Shea Butter. Avocado Body Lotion ini menjadikan kulit lebih lembut, halus, dan bercahaya. Sangat sempurna dipakai untuk aktivitas indoor dan outdoor. 

 

melembapkan sekaligus menutrisi kulit

Body Care Avocado
Body Care Avocado mengandalkan kebaikan alpukat untuk mengoptimalkan kulit.

Tak cukup sampai situ saja, pilihan Avocado Shower Cream yang kaya akan lemak omega 3 dan omega 6 dari minyak alpukat akan menjaga kesehatan kulit. Rasakan sensasi mandi yang menyegarkan dan menenangkan dengan sabun lembut yang membersihkan kulit sekaligus menjaga kelembapannya. 

Di masa pandemi seperti saat ini, tangan menjadi area yang paling terdampak agresi produk hand sanitizer yang bisa menjadikan kulit kering. Jadi, saatnya nutrisi kelembapan tangan dengan Avocado Hand Balm yang diinfusi kandungan biotin untuk meredam risiko kulit kering. 

Sebagai perawatan mingguan, Sahabat Fimela juga bisa mengoptimalkan regenerasi kulit dengan body scrub yang bisa diandalkan. Avocado body Scrub diperkaya dengan kandungan antioksidan, sterol tumbuhan, omega 9, mineral dan vitamin, dari ekstrak minyak alpukat, yang bisa mengangkat sel kulit mati dan memaksimalkan kesehatan kulit. Bahkan, dengan formula alami 90-97% dan kemasan yang mudah didaur ulang, tentu saatnya merawat kulit dengan pilihan produk yang bisa dipercaya sekaligus diandalkan. 

Seluruh rangkaiannya diperkaya dengan kandungan minyak alpukat, asam lemak, dan asam palmitat, yang bisa melembapkan kulit serta CFT Shea Butter asal Ghana, yang ramah limbah dan tersertivikasi vegan. 

 

Kemasan ramah lingkungan

Body Care Avocado
Body Care Avocado mengandalkan kebaikan alpukat untuk mengoptimalkan kulit.

Rangkaian Avocado memiliki kemasan olahan plastik daur ulang dari Community Fair Trade, hasil pengumpulan sampah di Benglaru, India. Bahkan tutup kemasannya terbuat dari aluminium daur ulang, sebagai bentuk komitmen The Body Shop dalam sustainablility program. 

Kunjungi www.thebodyshop.co.id atau pembelian melalui Whatsapp di +62 811-178-5115 dan Mobile Application yang dapat diunduh pada App Store serta Play Store, untuk mempermudah pengalaman berbelanja yang praktis dan aman. 

#Women For Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela