Sukses

Beauty

Mempertegas Bentuk Wajah dan Bebas Double Chin Lewat Perawatan Augmentation dan Contouring

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah ke klinik kecantikan menjadi destinasi yang dipilih banyak orang terutama perempuan untuk menyempurnakan penampilan mulai dari wajah hingga tubuh.

Salah satunya ialah melalukan perawatan wajah seperti augmentation dan contouring. Biasanya perawatan ini dilakukan untuk menyedot lemak di area hidung, dagu, juga leher. Dengan hasil wajah lebih berkontur atau lebih mempertegas bentuk wajah tanpa harus dengan bantuan makeup.

dr. Vera sebagai aesthetic doctor Plasthetic Clinic cabang Alam Sutera mengatakan, tidak banyak yang tahu kalau sebenarnya tindakan sedot lemak (liposuction) juga bisa dilakukan di area seperti leher, terlebih bagi yang merasa memiliki double chin, tindakan operasi seperti sedot lemak akan menjadi solusi terbaik untuk masalah ini. 

“Untuk area hidung tindakan operasinya dapat dilakukan dengan implan ataupun tulang rawan dari telinga/iga untuk membuat hidung menjadi lebih mancung, dan untuk bagian dagu prosedur operasi dapat dilakukan dengan penggunaan implan ataupun penambahan lemak yang didapat dari area lain yang sudah disedot lemaknya,” ujar dr. Vera

Filler atau threadlift

Sementara itu adapula filler/threadlift yang dilakukan adalah untuk bagian hidung, dimana perubahannya akan membuat perubahan yang cukup signifikan pada wajah berhubung hidung adalah center dari area wajah.

“Tindakan ini berdurasi cukup singkat dengan prosedur yang terbilang jauh lebih sederhana, namun tetap membuat pasiennya terlihat jauh lebih cantik, elegan, dan feminim,” ujar dr. Vera.Tidak cukup sampai di situ, bahkan salah satu dokternya yang sedang melanjutkan studi di Brussel, Belgia adapula tindakan operasi lainnya untuk Anti-Aging seperti: Face Lift, Triple Eye Lift, Brow Lift, Temporal Lift, Mid Cheek Lift, Blepharoplasty. 

“Sebenarnya tidak jarang berbagai dokter juga menyarankan bahwa sejatinya tindakan bedah plastik harus diikuti juga dengan tindakan estetika. Kombinasi dari tindakan estetik dan bedah plastik akan memberikan hasil yang jauh lebih optimal dan tentu akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pasien,” paparnya.

Plasthetic Clinic salah satu klinik kecantikan yang menyediakan perawatan estetika lengkap dari ujung kaki hingga ujung kepala, juga tindakan operasi bedah plastik yang dilakukan oleh dokter bedah plastik berpengalaman.

Berdiri sejak 2019 dan saat ini sedang ekspansi besar-besaran ke berbagai daerah di nusantara. Rencananya, Plasthetic Clinic baru saja  mengadakan acara Grand Opening di cabang klinik ke-2 nya yang berlokasi di Ruko Brooklyn, Alam Sutera.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading