Sukses

Beauty

5 Barang yang Wajib Dibawa saat Berlibur agar Terhindar Masalah Kulit

Fimela.com, Jakarta Berlibur tak hanya meningkatkan mood tapi juga membantu semakin fresh. Selain bisa menikmati quality time sendiri maupun bersama orang tersayang. Mengistirahatkan pikiran dari hal-hal yang membuatmu lelah bisa dilakukan dengan berlibur.

Sayangnya, tak jarang orang yang pulang liburan malah semakin stres karena bermasalah dengan kondisi kulit. Perbedaan cuaca dan jarang memperhatikan kebersihan kulit wajah bisa menjadi masalah kulitmu. Padahal memastikan kesehatan kulit selama berlibur sangat penting, loh.

Nah, agar kamu terhindar dari masalah kulit sepulang liburan, catat barang apa saja yang perlu kamu bawa selama liburan. Cek di bawah ini ya.

Handuk

Terkesan sepele tapi ini sangat penting. Hindari mengandalkan handuk hotel yang kamu belum tahu kebersihannya. Jadi, pastikan membawa handuk khusus untuk mengusap wajahmu. Hal ini mencegah iritasi kulitmu.

Makeup Remover

Berlibur bukan berarti sepanjang waktu bermalas-malasan, pastikan kamu membawa makeup remover. Ini sangat penting untuk menghapus makeup setelah seharian kamu jalan-jalan. Produk sepert micellar water atau cleansing balm bisa menjadi pilihan yang praktis untuk digunakan.

Facial Wash

Double cleansing itu wajib. Jadi jangan lupa untuk membawa facial wash favoritmu. Karena membantumu untuk membersihkan makeup dan sisa kotoran di wajah. Pastikan kamu memilih facial wash yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Moisturizer

Selama liburan jangan lupa untuk selalu memakai moisturizer. Selain melembapkan kulit wajah, juga melindungi dari berbagai masalah kulit lainnya. Pastikan kamu selalu menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik. Pilih moisturizer yang cocok dengan kebutuhan kulitmu.

Sunscreen

Sunscreen it’s must! Selama liburan tentu kamu lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Jadi pastikan kulit wajahmu terlindungi dari paparan sinar matahari. Jangan sampai sepulang liburan kulit wajah menjadi kusam. Tentu kamu tidak ingin hal ini terjadi padamu, kan? Pastikan memilih sunscreen sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Berlibur memang menyenangkan. Jadi, pastikan setelah pulang liburan kamu lebih fresh dan bebas masalah kulit. Selamat berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading