Sukses

Beauty

Posting Foto Tanpa Makeup di Tahun 1998, Jadi Bukti Titi Kamal Tak Pernah Menua

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal baru saja memposting foto saat ia baru pertama kali merintis karir menjadi model. Foto tersebut diambil pada tahun 1998. 

Ia juga mengatakan jika foto gadisnya tersebut sebelum bertemu sang suami Christian Sugiono. Ibu dua anak ini menggungah dua foto.

“Nemu foto2 jadul awal jadi model, merintis karir, sekitar tahun 98. Sebelum kenal Tian," tulis keterangan dalam postingan di Instagram @titi_kamall.

Dalam foto pertama tersebut, tampak Titi Kamal memiliki rambut hitam panjang belah dua yang dibiarkan terurai. Bahkan gaya rambutnya tersebut menjadi ciri khas Titi selama berkarir di industri hiburan Indonesia.

Dengan pakaian ala anak-anak 90an, Titi mengenakan atasan reglan ketat hijau Army yang dipadukan celana jeans. Penampilannya tersebut pun memerlihatkan tubuh langsingnya.

Begitu pun dengan foto kedua, Titi tampak natural tanpa menggunakan makeup berlebih namun tetap terlihat cantik.

Kedua foto tersebut menjadi bukti, jika Titi Kamal tidak pernah menua alias awet muda di usianya kini yang menginjak 40 tahun.

Rahasia perawatan Titi Kamal

Rahasia awet muda Titi Kamal ternyata sering menggunakan perawatan wajah dengan bahan-bahan alami. "Bahan-bahannya alami. Membuat kulit saya makin kencang dan terlihat cerah," ucap Titi Kamal melansir Kapanlagi.com.

Titi Kamal menggunakan buah-buahan yang secara medis diyakini bisa memberikan hasil maksimal. Sedangkan untuk bagian tubuh lain seperti rambut, Titi melakukan treatment yang berbeda.

"Untuk wajah pakai strawberry, pakai timun, trus dimaskerin. Kadang-kadang timun diparut juga oke. Kalau buat rambut pakai lidah buaya, pakai kemiri juga. Telur juga bagus atau madu untuk wajah buat masker," tambahnya.

Titi Kamal juga merilis brand kosmetiknya sendiri bernama Kamalia Beauty. Produk yang dijualnya adalah lipstik, eyeliner, maskara dan banyak lagi.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading