Sukses

Beauty

Kisah Viral Pakai Makeup Serba 10 Lapis, Perempuan ini Sukses Tampil Anti Menor

Fimela.com, Jakarta Makeup flawless menjadi idaman para perempuan. Pulasan riasan dan produk yang minimalis disebut-sebut bisa bisa memancarkan kecantikan seseorang tanpa merubah karakter wajah mereka. Tapi baru-baru ini, seorang perempuan membuktikan gaya makeup yang mengejutkan. 

Dengan mengaplikasikan sebanyak 10 lapis, seorang perempuan sukses viral di media sosial. Berasal dari Malaysia, Cik Peoh membagikan cara ia merias makeup dengan foundation sebanyak 10 lapis. 

Tentu ini bukanlah cara ia memulaskan makeup sehari-hari. Namun cara ini merupakan reaksi dari tantangan para netizen. Cik Peoh menyanggupi tantangan tersebut, dan sukses menggunakan makeup sebanyak 10 lapis tanga terlihat menor. 

Memulaskan makeup 10 lapis

Langakh pertama dimulai dengan aplikasi foundation 10 lapis. Sontak wajahnya terlihat lebih putih seketika. Sesudahnya ia melanjutkan dengan concealer, shading, cream blush, dan dibaurkan serata mungkin. 

Tak sampai situ saja, Cik Peoh juga memakai eyeshadow biasa dan glitter berlapis. Begitu juga dengan maskara yang digunakannya, sehingga terlihat tebal dan terdefinisi. Lanjut lagi, Cik Peoh juga memakai bedak sebanyak 10 lapis. Ia juga menambahkan blush on, serta highlighter sebanyaj 10 lapis. Perempuan ini mengimbangi makeup tebalnya dengan pulasan lipstik warna nude yang diaplikasikan sebanyak 10 lapis. 

Semua makeupnya serba 10 lapis, tapi yang mengejutkan, tampilannya tidak terlihat menor. Justru hasil bauran yang sempurna, membuat Cik Peoh terlihat manglingi, alias bikin pangling. Area mata dibuat bold, dan diimbangi dengan lipstik nude, sehingga secara keseluruhan semuanya terlihat seimbang.

 

Tuai pujian netizen

Netizen juga memuji penampilan Cik Peoh, "Tetap cantik," tambah yang lain setuju.

"Untung pake softlens-nya nggak 10 layer."

"Wah, cantik, berapa lama menghilangkan makeup itu?" tanya salah satu komentar yang penasaran.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading