Diary Fimela: Memaksimalkan Khasiat Probiotik untuk Perawatan Kulit Sehat dari eBright Skin

Nabila Mecadinisa28 Jan 2022, 15:07 WIB
Diperbarui 28 Jan 2022, 15:30 WIB
eBright Skin

Fimela.com, Jakarta Kandungan probiotik dikenal dengan kebaikannya untuk tubuh, tak hanya itu saja hal ini juga baik bagi kulit. Kali ini, salah satu jenama skincare lokal, eBright Skin menghadirkan keunggulan tersebut ke dalam rangkaian formula skincarenya. 

Probiotik sudah tak asing lagi didengar. Salah satunya adalah lactobacillus yang  digunakan oleh satu brand minuman untuk menyehatkan usus. Lactobacillus merupakan sebutan bakteri atau mikroorganisme yang baik dan bermanfaat untuk kesehatan organisme lainnya. 

Ternyata selain dimanfaatkan pada kesehatan ternyata kandungan ini juga sangat berguna untuk perawatan kecantikan. Selain itu sejumlah penelitian juga mengungkapkan bahwa probiotik juga bermanfaat untuk menyeimbangkan pH  kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat adanya radikal bebas.

Restiani Nur Faruzi yang merupakan owner skincare lokal eBright Skin mengatakan bahwa probiotik sangat penting dan punya banyak manfaat untuk kesehatan dan jenis bakteri baik ini sangat bagus jika dicampur dengan produk kecantikan. Terbukti eBright Skin kini berinovasi menghadirkan produk-produk skincare yang mengandung zat probiotik dimana dijadikan sebagai bahan dasar produk perawatan kesehatan kulit tersebut.

Mengandung zat yang kaya manfaat

eBright Skin
Kulit lebih sehat dengan rangkaian produk probiotik dari eBright Skin.

Alasan kuat brand ini menghadirkan skincare probiotik dikarenakan zat tersebut sangat kaya akan manfaat. Skincare yang mengandung zat probiotik bekerja dengan  menguatkan skin barrier yang rusak akibat paparan sinar UV dan polutan atau radikal bebas yang berbahaya. Selain itu probiotik juga dapat membantu mencerahkan kulit dan bahkan bisa mengatasi masalah penuaan dini sebagai anti inflamasi untuk masalah kulit seperti kerutan halus ataupun noda hitam di wajah.

“eBright Skin hadir dengan produk-produk yang memiliki kandungan utama #BetterWithProbioticLactobacillus seperti Dewy Advance Ultimate,” imbuh Restiani. Hal tersebut dapat diartikan bahwa dengan menggunakan produk kecantikan yang mengandung probiotik dapat membuat kulit tidak dalam kondisi terlalu kering atau berminyak. 

 

Produk aman untuk ibu hamil dan menyusui

eBright Skin
Kulit lebih sehat dengan rangkaian produk probiotik dari eBright Skin.

Restiani juga mengungkapkan tidak hanya mengandung probiotik saja, tapi dalam produk skincare eBright Skin juga terbuat dari bahan alami, bebas paraben dan tentunya sudah mendapat izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Artinya produk lokal ini sudah terjamin dan bebas dari bahan kimia berbahaya serta aman untuk dikonsumsi oleh ibu – ibu hamil dan menyusui. 

Bahkan Ia juga mengatakan bahwa zat prebiotik juga bisa menyelesaikan permasalahan tentang kulit kusam dengan memberikan lapisan perlindungan dan mengangkat sel kulit mati sehingga bisa membantu proses mencerahkan kulit. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan produk eBright Skin yang bernama Dewy Advance Ultimate dimana terdapat kandungan Probiotic Lactobacillus. 

Untuk seputar informasi selengkapnya tentang produk dan manfaat dari produk eBright Skin maka bisa diakses melalui laman resminya https://ebrightskin.id/ atau melalui socmed Instagram di official @ebrightskin 

 

 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela