Sukses

Beauty

Penampilan Terbaru Zaskia Gotik bak Barbie Berkebaya, Rambut Blondenya Dikritik

Fimela.com, Jakarta Sosok Zaskia Gotik belakangan ini ramai jadi perbincangan netizen. Pasalnya, pedangdut itu tampil beda lewat gaya rambutnya.

Sudah tak lagi berambut hitam, Zaskia Gotik kini tampil percaya diri dengan rambut blonde. Hal ini diketahui setelah wanita 31 tahun itu membagikan penampilan barunya dengan rambut blonde di Instagram, Minggu (30/1/2022).

Dalam unggahan terbaru tersebut, Zaskia Gotik memamerkan rambut barunya dengan mengenakan kebaya adat jawa suede warna merah maroon dan rok belahan tinggi.

Untuk mempercantik penampilannya, Zaskia juga menata rambut blondenya dengan sanggulan dan menghias rambutnya dengan dua mawar merah.

 

Tuai Kritik dari Netizen

Penampilan Zaskia Gotik itu sontak mengejutkan banyak netizen. Beberapa netizen memuji penampilan Zaskia yang terlihat anggun dan cantik bak barbie berkebaya.

“Kayak barbie,” komentar netizen lainnya

“Barbie Jawa ini mah,” timpal netizen.

“Barbie berkebaya,” kata netizen lainnya.

Namun ada beberapa netizen yang mengkritik penampilan terbarunya dengan rambut blonde. Sebagian netizen menyebut kalau rambut blonde kurang cocok dengan kebaya yang dikenakan.

“Coba rambutnya hitam lebih anggun lagi neng,” kritik netizen. 

“Kurang cocok sama warna rambutnya neng,” timpal netizen lainnya.

“Kalau rambutnya warna hitam/cokelat tua keliatan makin elegan deh kak,”

“Kayaknya kalau pakai kebaya gitu rambutnya lebih cocok ke hitam.. karena dominan warna rambut Indonesia,” komentar netizen.

Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading