Sukses

Beauty

Ternyata Simple, Berikut Langkah Perawatan Wajah Rossa yang Tampak Awet Muda di Usia 43 Tahun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi kebanggan Indonesia, Rossa baru saja diumumkan menjadi star ambassador, brand lokal Scarlett. Tugas pertamanya pun langsung membawa misi 'Reveal The Beauty of Scarlett to The World' di Paris Fashion Show Maret 2022 mendatang. 

Terpilihnya Rossa menjadi star ambassador tentu bukan tanpa alasan. Perempuan yang akrab disapa teteh Oca ini pun selalu tampil dengan wajah fresh, glowing, dan sehat di usianya yang sudah menginjak 43 tahun ini.

Meski begitu, Rossa bercerita jika dirinya memiliki jenis kulit yang sensitif. Maka ia pun tidak sembarangan dalam memilih produk skincare untuk kulit wajahnya tersebut.

Ia berprinsip jika memilih skincare tidak instan yang dapat mengubah kulit wajah secara drastis. Sebab menurutnya skincare adalah investasi untuk kesehatan kulitnya. 

“Aku pilih skincare itu ngga mau yang cepat atau instan sampai merubah kulit wajah. Kaya leher, tangan, dan tangan warnanya berbeda. Nah aku tidak mau begitu. Jadi semua butuh proses, skincare itu kaya masukin vitamin ke wajah kita,” ujar Rossa dalam acara Scarlett.

Perawatan pagi dan malam

Dengan berfikir untuk investasi, Rossa pun merasakan hasilnya. Lambat laun kulit wajahnya pun terasa lebih kenyal dan sehat.

“Nantinya akan merasakan sendiri kulit lebih cerah dan kenyal. Tidak dipakai besok langsung terlihat hasilnya,” paparnya lagi.

Rutinitas penyanyi kelahiran 1978 ini ini pun cukup simple dan mudah. Untuk pagi hari, diawali dengan cuci wajah dengan facial wash, lalu serum, dan terakhir day cream. 

Lalu rutinitas perawatan wajah malam harinya pun tidak jauh berbeda. Ia memulai dengan membersihkan wajah, namun untuk malam hari ia mengaku menggunakan double cleansing untuk mengangkat noda makeup. Kemudian serum, dan night cream.

“Kalau malem pasti ngga cuma membersihkan wajah pakai facial wash. Tapi pakai juga pembersih yang bisa angkat noda makeup. Karena biasanya kalo ada acarakan makeup, barulah pake serum dan night krim,” paparnya. 

Selain itu, ia pun menambahkan glowtening yang biasanya dikenakan seminggu dua kali. Lalu rutin mengenakan masker wajah yang menunjang perawatan kulitnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading